Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Matamata.com - Diketahui artis Ussy Sulistiawaty hamil anak cowok dan sudah memasuki bulan kelima. Istri Andhika Pratama ini pun sempat khawatir dengan kondisinya yang tengah hamil muda padahal virus corona sedang merajalela di Indonesia.  

"Kalau khawatir mah iya karena kan virus di mana-mana ya. Tapi karena kita juga nggak ke mana-mana, di rumah saja," kata Ussy Sulistiawaty saat dihubungi pada Minggu (12/4/2020).

Baca Juga:
Hamil 5 Bulan, Ussy Sulistiawaty: Bersyukur Aja Akhirnya Dapat Cowok!

Perempuan 38 tahun itu mengaku awalnya sedikit parno dengan pandemi virus ini. Namun lambat laun, akhirnya ia mulai membiasakan untuk tidak takut lagi.

"Tapi ke dokter juga cuma dua bulan sekali jadi nggak banyak keluar. Jadi khawatirnya di beberapa awal minggu saja, sekarang sudah biasa aja sih," tutur Ussy Sulistiawati.

Ussy Sulistiawaty dan Elea (Instagram @ussypratama)

Istri Andhika Pratama ini bilang belum punya banyak persiapan untuk calon buah hatinya meski sudah memasuki trimester kedua kehamilan. Nantinya ia dan Andhika Pratama baru akan berbelanja perlengkapan setelah janinnya berusia tujuh bulanan.

Baca Juga:
Bak Bangsawan Keraton, Foto Keluarga Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama

"Belum ada persiapan apa-apa untuk calon bayi, nanti saja belinya ketika tujuh bulan ya," kata Ussy Sulistiawaty.

Calon anak ketiga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kali ini diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ini tentu saja menambah kebahagiaan keluarga besarnya yang sudah dikaruniai anak perempuan. 

Baca Juga:
Aksi Sosial Dicibir Riya, Ussy Sulistiawaty: Biar Urusan Aku Sama Allah

Load More