Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Sejumlah artis tak masalah menikah dengan janda. Bahkan tidak sedikit yang menikah dengan janda yang telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Meski jadi ayah sambung, artis-artis ini tak pernah bersikap pilih kasih. Mereka menyayangi anak sambung mereka seperti darah daging sendiri.

Lantas siapa saja artis yang jadi ayah sambung? Intip deretan namanya berikut ini!

Baca Juga:
King Faaz Nangis Kejer Tak Bisa Foto dengan Habib Umar bin Hafidz, Sikap Sonny Septian Disorot

1. Andhika Pratama

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama menikahi Ussy Sulistiawaty yang saat itu berstatus janda dengan dua anak perempuan. Usai menikah, Andhika dikaruniai tiga anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Dalam urusan kasih sayang, Andhika tidak pernah pilih kasih pada anak-anaknya.

2. Vincent Verhaag

Baca Juga:
Sonny Septian Jijik Lihat Tingkah Oklin Fia: Perempuan Itu Tidak Murahan

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@v.andrianto)

Jessica Iskandar berstatus single mom dengan anak laki-laki bernama El Barack Alexander saat dipersunting Vincent Verhaag pada 2021 lalu. Setelah kehadiran anak kedua mereka, Don Azaiah Jan Verhaag, Vincent tetap menyayangi El seperti darah daging sendiri.

3. Sonny Septian

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@sonnyseptian)

Kasih sayang Sonny Septian pada anak sambungnya, King Faaz, kerap jadi sorotan. Meski sudah dikaruniai dua anak perempuan, suami Fairuz A Rafiq itu menyayangi Faaz seperti anak kandungnya sendiri. Diketahui, Faaz merupakan anak Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar.

Baca Juga:
7 Seleb yang kecam aksi Oklin Fia, Sonny Septian Terang-terangan Ngaku Jijik

4. Anji

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@winatalia)

Anji menikah dengan Wina Natalia, mantan istri Wishnutama. Saat itu Wina telah memiliki dua anak dari pernikahannya sebelumnya. Kendati demikian, mantan vokalis band Drive tersebut tetap sayang pada kedua anak sambungnya tak pernah pilih kasih pada mereka.

5. Sultan Djorghi

Baca Juga:
Sonny Septian Ngaku Jijik dengan Konten Oklin Fia Jilat Es Krim: Perempuan Itu Mahal

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@djorghisultan)

Annisa Trihapsari dinikahi Sultan Djorghi pada 2007 dengan status janda anak satu. Annisa memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu yang kandas. Sultan Djorghi dekat dengan anak sambungnya meski dirinya telah dikaruniai seorang putri.

6. Ibnu Jamil

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@ibnujamilo)

Ibnu Jamil menikahi Ririn Ekawati pada 2021 lalu. Saat itu Ririn sudah memiliki dua orang putri. Pasangan ini memutuskan untuk tak memiliki momongan. Ibnu sendiri sangat dekat dengan Cattleya Putri, anak Ririn dari mendiang suaminya yang bernama Ferry Wijaya.

7. Tora Sudiro

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@t_orasudi_ro)

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada 2009 dengan status duda dan janda. Masing-masing memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak. Sebagai ayah sambung, Tora tidak pernah membeda-bedakan kelima anaknya.

8. Giring Ganesha

Artis Jadi Ayah Sambung (instagram/@giring)

Giring Ganesha mantan vokalis Nidji dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Cynthia Riza pada 2010. Namun dia juga memiliki anak sambung bernama Zidane. Tak pernah pilih kasih, keluarga Giring hidup bahagia bersama keempat anak mereka.

Itulah artis-artis yang jadi ayah sambung. Kasih sayang mereka terhadap anak sambung wajib diacungi jempol.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More