Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia memang membuat banyak orang berduka. Banyak kenangan manis diungkap orang-orang terdekat, salah satunya oleh Gading Marten.

Mendiang Glenn Fredly rupanya menjadi saksi perjalanan cinta Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Kenangan itu terpatri dalam benak ayah Gempita Nora Marten itu.

Baca Juga:
Baru Diekspos, Mutia Ayu Posting Video Maternity Bareng Glenn Fredly

"Gue nggak mungkin lupa sih sama sosok Glenn karena ya itu, dulu gue ngelamar Gisel itu minta tolong sama bung Glenn untuk jadi surprise, dia nyanyi," kata Gading Marten di channel YouTube Luna Maya, Minggu (12/4/2020).

Glenn Fredly. (Suara.com/Yazir)

Pelantun lagu Januari itu, diungkap Gading tidak pernah menolak jika dimintai bantuan oleh temannya. Dia langsung mengiyakan bila jadwalnya sesuai. 

"Dan dia nggak (nolak), Dia itu kalau ngebantu teman langsung iya kalau memang jadwalnya bisa," ucapnya.

Baca Juga:
Glenn Fredly: Saudara Harusnya Tidak Terpecahkan oleh Perbedaan Agama!

Kenangan lain yang tak bisa dilupakan Gading Marten ketika Glenn Fredly mendedikasikan lagunya untuk Gempita Nora Marten.

"Waktu itu kan pernah posting foto Gempi, Gempi kan matanya coklat captionnya (di Instagram), brown eye girl, terus kebetulan bung Glenn punya lagu itu, lagunya sudah lama sih, terus dia bilang “Ding coba dengerin deh, lagu ini cocok banget buat Gempi”," kenangnya.

Gisella Anastasia, Gempita dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

"Jadi berat banget sih, kalau ngomongin Glenn, pasti enggak ada habisnya. Cuma sebagai sahabat yang pasti Glenn sudah enggak sakit, itu baiknya. Dia sudah ninggalin legasi buat kita, kita sebut terus namanya, kita dengarin terus karya-karyanya, jadi karyanya hidup lewat kita," sambung Gading Marten.

Baca Juga:
Soal Keragaman Agama, Glenn Fredly: Saya Bangga Pakai Kopiah!

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir dan diiringi oleh ratusan pelayat termasuk Tompi. Glenn meninggalkan istri, Mutia Ayu dan putrinya, Gewa. [Evi Ariska]

Load More