Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Mutia Ayu, istri Glenn Fredly. [Suara.com]

Matamata.com - Rasa kehilangan mendalam tentu masih dirasakan oleh istri Glenn Fredly, Mutia Ayu. Sejak Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020), Mutia tak henti mengunggah kenangan manis bersama suami musisinya tersebut. 

Kali ini Mutia Ayu posting potret maternity yang belum sempat dipamerkannya pasca melahirkan anak perempuan mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga:
4 Pesona Mutia Ayu Makeup Natural, Hitam Manis!

Terpancar kebahagiaan dari wajah Mutia Ayu dan Glenn Fredly dalam video yang diunggahnya di Instagram, Sabtu (11/4/2020). Terlihat penyanyi Tompi menjadi fotografer untuk foto maternity mereka.

Mendiang Glenn Fredly dalam beberapa kali kesempatan tampak berpose mengelus dan memberikan ciuman kepada perut Mutia Ayu yang tengah hamil besar. Sama bahagianya dengan sang suami, senyum lebar terpancar dari Mutia Ayu dalam video dengan iringan lagu klasik itu.

"Terima kasih banyak Dr Tompi. Kami mencintaimu," tulis Mutia Ayu.

Baca Juga:
Mutia Ayu Kembali Unggah Potret Glenn Fredly, Netizen Ramai Menguatkan

Mutia Ayu posting pemotretan maternity (Instagram/@mutia_ayuu)

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Dia diketahui menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Jenazahnya dikebumikan di TPU. Tanah Kusir, kawasan Jalan Raya Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi berusia 40 hari.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly dibalut busana pengantin. [Instagram]

Postingan video maternity Mutia Ayu ini banjir dukungan dari para penggemar.

Baca Juga:
Postingan Perdana Mutia Ayu, Raya Kitty Murka Dituding Selingkuh

@echafrauenreal: "Stay healty and always be happy."

@notarisbergitar: "Bung Glenn terlihat sangat muda dan bahagia di foto.. itu artinya memang bung Glenn sangat menyukai dan menikmati moment2 saat itu.."

@genit96: "Tetap kuat dan semangat kak demi dedek Gewa."

Banjir dukungan nih postingan Mutia Ayu.  [Evi Ariska]

Load More