Minggu, 28 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 28 Juni 2023 | 15:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Wajah Gewa anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu akhirnya diungkap ke publik. Netizen pun lega bisa melihat wajah Gewa yang selama ini disembunyikan.

Mutia Ayu mengungkap wajah Gewa dalam konser Glenn Fredly 25 Years Of Music. Ketika melihat Glenn Fredly dari dekat, Gewa berusaha memanggil ayahnya dan menunjuk ke arah ayahnya.

Hanya saja, Gewa jelas tak bisa menyentuh sang ayah yang telah meninggal dunia pada tahun 2020. Mutia Ayu pun hanya bisa mengangguk dan memeluk Gewa sekuat tenaga di depan hologram Glenn Fredly.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Gewa Anak Glenn Fredly, Disebut Lebih Mirip Mutia Ayu

Terkini, Mutia Ayu akhirnya mengunggah potret dirinya bersama Gewa saat naik ke panggung. Di situ terlihat jelas wajah Gewa dari dekat.

Selain itu, tampak pula potret Mutia Ayu dan Gewa saat berada di belakang panggung. Keduanya tampak begitu cantik dalam balutan dress berwarna serba hitam.

Mutia Ayu lantas menuliskan ucapan terima kasih untuk Gewa yang telah menemaninya ke panggung.

Baca Juga:
Spontan Teriak Panggil Ayah, Reaksi Gewa Lihat Sosok Mendiang Glenn Fredly di Atas Panggung Bikin Nyesek

"Terimakasih Gewa udah temenin dan kuatin Bunda di atas panggung, karna Gewa Bunda bisa lewatin semua. Semoga ayah happy di sana karna apa yang Ayah inginkan Gewa temenin Ayah di atas panggung Akhirnya terjadi,meskipun dalam bentuk hologram tapi mudah-mudahan ayah happy di sana. Ayah dan Bunda bangga sama Gewa, makasih ya Gewa sayang," tulis Mutia Ayu, Senin (26/6/2023).

Sederet netizen langsung heboh mengomentari potret Gewa dan Mutia Ayu. Mereka memuji wajah Gewa yang punya perpaduan keindahan wajah ibu dan ayahnya.

"Akhirnya bisa lihat wajah Gewa. Ekspektasi mirip papa ada Ambon manise nya, mirip mama ya ternyata," komentar netizen.

Baca Juga:
Akhirnya Wajah Gewa Anak Glenn Fredly Diperlihatkan dari Dekat: Ekspektasi Mirip Papa, Ternyata...

"Wahhhh ternyata gewa cantik banget..... Duhh pasti papa Glenn bahagia lihat Ade Gewa udah tumbuh besar... Sehat terus untuk adek Gewa dan Mama Mutia. God bless," imbuh netizen yang lain.

"Senangnya akhirnya bisa melihat wajah Gewa yang cantik imut perpaduan mama dan papah Glenn. Semoga Gewa menjadi anak yang sukses yaa dan sayang sama bundanya," timpal netizen lainnya.

Simak tayangan lengkapnya di atas, ya.