Yohanes Endra | MataMata.com
Gewa anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Detik-detik Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo menirukan cara ayahnya, Glenn Fredly bermain piano diabadikan oleh Mutia Ayu. Gara-gara itu, Gewa diyakini bakal membuat Glenn Fredly bangga.

Dalam video yang diunggah pada Senin (3/7/2023), Gewa terlihat begitu serius duduk di kursi piano. Jari jemarinya terlihat begitu lentur di atas tuts, seolah ia sudah piawai memainkan piano pada usia 3 tahun.

Istimewanya lagi, Gewa juga bernyanyi saat memainkan piano. Ia mampu melantunkan lagu berjudul Itu Saja yang dipopulerkan oleh orangtuanya, Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Gewa Anak Glenn Fredly, Disebut Lebih Mirip Mutia Ayu

"Caramu menatapku, Caramu memelukku, Sungguh tak biasa, Tak biasa, Anganku membawa diriku, Melintasi waktu, Kangen kamu. Terlalu menumpuk hasratku, Namun bisa apa, Kangen kamu itu saja," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Gewa.

Sang ibu, Mutia Ayu, juga dibuat terkagum dengan aksi Gewa bermain piano sambil bernyanyi ala Glenn Fredly.

"Gewa belum bisa move on nih dari konser Ayah @glennfredly309 kemarin. Tangannya itu loh gemes seolah kaya main piano beneran Hihihi," tulis Mutia Ayu.

Baca Juga:
8 Momen Gewa Berinteraksi dengan 'Sosok' Glenn Fredly, Penuh Haru!

Sederet netizen langsung heboh mengomentari video Gewa tersebut. Mereka yakin Glenn Fredly bangga melihat anaknya yang digadang-gadang jadi penerusnya di dunia musik.

"Bayangin Glenn pasti bangga banget sama Gewa," komentar netizen.

"Bakat musik ayahnya turun ke anaknya," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Spontan Teriak Panggil Ayah, Reaksi Gewa Lihat Sosok Mendiang Glenn Fredly di Atas Panggung Bikin Nyesek

"Diberkatilah tumbuh kembangmu Gewa cantik, semonga dapat menggantikan ayah di dunia tarik suara," timpal netizen lainnya.

"Ga tau gimana komentar ayah Glenn jika masih ada," ujar netizen lainnya.

"Pasti papa senyum-senyum dari surga lihat Gewa," timpal netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Mutia Ayu akhirnya memperlihatkan wajah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, anaknya dengan Glenn Fredly, untuk pertama kalinya ke publik setelah lama ditutup demi menjaga privasi.

Netizen pun kini tahu wajah Gewa anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu punya kemiripan yang begitu identik dengan orang tuanya.

Dalam Konser Glenn Fredly 25 Years Of Music, momen penuh haru terjadi ketika Gewa diajak ke panggung bersama Mutia Ayu.

Ketika melihat Glenn Fredly dari dekat, Gewa berusaha memanggil ayahnya dan menunjuk ke arah ayahnya.

Hanya saja, Gewa jelas tak bisa menyentuh sang ayah yang telah meninggal dunia pada tahun 2020. Mutia Ayu pun hanya bisa mengangguk dan memeluk Gewa sekuat tenaga di depan hologram Glenn Fredly.

Terkini, Mutia Ayu akhirnya mengunggah potret dirinya bersama Gewa saat naik ke panggung. Di situ terlihat jelas wajah Gewa dari dekat.

Selain itu, tampak pula potret Mutia Ayu dan Gewa saat berada di belakang panggung. Keduanya tampak begitu cantik dalam balutan dress berwarna serba hitam.

Mutia Ayu lantas menuliskan ucapan terima kasih untuk Gewa yang telah menemaninya ke panggung.

Load More