Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)

Matamata.com - Putra Sulung Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje dan Umi PipikAbidzar Al Ghifari menyempatkan nyekar ke makam ayahandanya kemarin (12/4/2020). Dia juga mengucapkan ultah di unggahan Instagram terbarunya. 

Dalam instagram putra sulungnya itu memposting sebanyak enam foto. Beberapa di antaranya ada potret dirinya bersama dengan Ustaz Jefri Al Buchori.

Unggahan putra Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari [Instagram/@abidzar73]

"Selamat ulang tahun bang bro. Nggak perlu panjang lebar karena Allah tahu yang dd mau," tulis Abidzar Al Ghifari di caption foto tersebut.

Baca Juga:
Nyekar di Hari Ultah Almarhum Uje, Rambut Baru Abidzar Curi Perhatian

Beberapa netizen langsung memberi tanggapan mengenai postingan tersebut. Bahkan ada yang mengkritik Abidzar Al Ghifari karena memanggail almarhum ayahnya dengan sebutan Bro.

"Ayahnya kok dipanggil bro sih," tulis pemilik akun @itssunset78.

Mendiang Uje (Instagram/@abidzar73)

Melihar komentar tersebut, Abidzar Al Ghifari langsung bereaksi. Dia bilang kata itu mencerminkan kedekatan satu sama lain.

Baca Juga:
Gayanya Dicibir, Abidzar Putra Umi Pipik: Kalau Bar-bar Nggak Usah Follow

"Terus kenapa? Tanda kedekatan bung," jawabnya.

Sebagai informasi, almarhum Jefri Al Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustaz Uje lahir di Jakarta, 12 April 1973. Lelaki yang bergelar Ustaz Gaul itu meninggal dunia pada 26 April 2013 akibat kecelakaan tunggal.

Abidzar Al Ghifari (Instagram/@abidzar73)

Dalam unggahan terbarunya itu, Abidzar juga bikin salfok netizen dengan gaya rambut barunya yang pirang. Banyak yang kesengsem dan menyebutnya makin tampan. 

Baca Juga:
Anak Mama Banget, 5 Potret Kompak Abidzar Al Ghifari Bareng Ummi Pipik

@ketjapbang0: "Rambut barunya bikin tambah ganteng uwuww."

@nabskuuut: "Subhanaallah nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan." [Ismail]

Load More