Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Tiara Indonesian Idol. (Youtube/IndonesianIdol

Matamata.com - Juara dua Indonesian Idol X, Tiara Anugrah sempat dijodoh-jodohkan dengan dua anak musisi besar Indonesia sekaligus juri di ajang pencarian bakat itu.

Yakni Tiara Idol kecengin dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Tiara Anugrah alias Tiara Idol [Ismail/Suara.com]

Blak-blakan, Tiara mengaku lebih dekat dengan Dul ketimbang Azriel Hermansyah. Ya, selain Dul, Azriel juga jadi sosok yang dijodoh-jodohkan dengan Tiara.

Baca Juga:
Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Tiara Idol, Lyodra Ginting Ikut Senang

"Aku punya kontak Dul, kalau Azriel nggak ada," kata Tiara saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (13/4/2020).

"Waktu itu di backstage dia (Dul) mau ajak kolab atau gimana makanya minta nomor," ujarnya lagi.

Tiara Idol dan Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Meski demikian, Tiara mengatakan Dul belum ada omongan untuk berkolaborasi dengannya. Keduanya justru berkomunikasi cuma membahas lagu yang spontan dibuatkan Dul untuk Tiara di panggung Indonesian Idol.

Baca Juga:
Langsung Disorot! 5 Momen Akrab Raisa dan Tiara Indonesian Idol

"Belum ada omongan kolaborasi, kalau WA ngomongin lagu barunya yang ia ciptakan secara spontan itu. Menurutku keren banget," ujarnya.

Tiara Anugrah atau Tiara Idol [Instagram/tiaraanugerahh]

Kesan pertama bertemu Dul Jaelani pun cukup bermakna baginya. Menurut Tiara Idol, Dul Jaelani sosok yang keren dan mengagumkan.

"Aku baru pertama kali ketemu terus diciptakan lagu untukku. Dia kan satu tahun di atas aku, 19 tahun ya, terus dia udah bisa menciptakan lagu sendiri, spontan. Ternyata dia rekaman langsung dan mau dijadikan lagu, keren banget," katanya.

Baca Juga:
Ditanya Kejelasan Hubungannya dengan Tiara Idol, Ini Kata Dul Jaelani

Kalian siap nungguin duet Dul Tiara? Apa hubungan spesial Dul Tiara? 

Load More