Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani terpaksa memecat ratusan karyawan karena imbas dari virus corona. Selain itu, ia juga mengaku penghasilannya berkurang karena pandemi ini. 

"Corona ini ngaruh banget sih. Jadi kan emang, kalau artis nggak dapat uang. Terus tiga minggu aku stay at home, terus bulan ini nggak dapet gaji," kata Nikita Mirzani di acara Brownis, Selasa (14/4/2020).

Karena itulah ia mengaku kesulitan untuk menggaji karyawannya. Ibu tiga anak itu terpaksa merumahkan ratusan karyawan salon miliknya.

Baca Juga:
Ungkap Pernah Dekat dengan Glenn Fredly, Nikita Mirzani Dibuatkan Lagu

"Jadi dampaknya ke 130 karyawan, mau nggak mau," sambungnya.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Meski melakukan pemecatan, Nikita sudah lebh dulu memenuhi kewajibannya dengan tetap membayarkan gaji. Salonnya pun telah tutup 3 minggu.

Baca Juga:
Nggak Pakai Masker, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

"Akhirnya aku mecatin karyawan yang di salon, karena tutup udah tiga minggu tapi sudah bayar gaji mereka," katanya.

Selama berada di dalam rumah, Nikita mengaku lebih tambah dekat dengan anak-anaknya. Ia juga beberapa waktu lalu turun langsung membagikan hand sanitizer untuk masyarakat di jalanan dan mengirim Alat Pelindung Diri untuk tim medis di RSCM, Jakarta Selatan.

Seperti yang kita tahu, imbas pandemi virus corona ini begitu terasa pada roda perekonomian. Banyak bisnis dan usaha yang terpaksa harus gulung tikar karena imbas virus corona. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Curiga Billy Syahputra Dekati Cabe-cabean

Load More