Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denny Cagur antar Marshel Widianto sunat. [capture YouTube]

Matamata.com - Komika Marshel Widianto kini tengah diliputi kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, sang ayah tercinta dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung pada, Senin (13/4)

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Marshel Widianto melalui Twitter.

Karangan bung dari Denny Cagur atas meninggalnya ayah Marshel Widianto. [Instagram]

"Komandan Pilot Sukoi Gue, sudah terbang dan nggak akan landing lagi. Paaa, sudah nggak sakit lagi yah samarang, ehh sekarang maksudnya. Marshel akan selalu jaga Mama dan keluarga kita pak. Terima kasih untuk semua doanya sahabat," cuit Marshel.

Marshel Widianto kemudian menampilkan kembali sebuah video yang diunggah pada 30 Maret 2020. Di situ, bintang film Laundy Show ini mengungkapkan video jelang hingga sang ayah dioperasi jantung.

Di situ diketahui perjuangan Marshel Widianto harus menjari pendonor darah untuk ayahnya. Beruntung, Marshel pun mendapat lima orang pendonor.

Kabar duka itu pun langsung menyebar dan Marshel Widianto mendapatkan ucapan duka dari wargnaet.

Marshel Widianto dan Adhisty Zara [Instagram]

"Kuat ya, sahabat," komentar Kang Maman.

"Turut berduka ya, Shel! Bapak pasti bangga punya anak yang baik banget suka bantuin orang lain. Yang ikhlas, yang kuat! Sekarang jadi pengganti Bapak di keluarga jagain adik-adik sama Ibu. Semoga sehat selalu, semoga sukses selalu, semoga rejeki selalu berlimpah. Semangat!," ujar akun @azizwork. (Ferry Noviandi)

Load More