Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Rosa Meldianti alias Meldi dikabarkan kembali tak akur. Hal ini lantaran keduanya diduga saling sindir di media sosial. 

Karena hal inilah banyak netizen yang menuding keluarga mereka settingan. 

Tak terima dengan tudingan tersebut, Dewi Perssik ancang-ancang lakukan upaya hukum. Dia tak terima disebut keluarga settingan.

Baca Juga:
Dituding Pansos, Dewi Perssik: Wajar Sekarang Cari Tenar ke Cimoy Montok

"Saya tidak akan tinggal diam untuk akun gosip yang menyebarkan berita hoax tentang keluarga saya settingan. Saya serahkan fengan lawyer saya bang @sandyarifinsh," tulis Depe di Instagram Stories hari ini, Rabu (15/4/2020).

Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). [Suara.com/Herwanto]

Status Depe tersebut diunggah lagi oleh akun gosip Infotainment. Alih-alih dapat dukungan, warganet ramai-ramai malah menilai Dewi Perssik berlebihan jika benar melaporkan akun gosip.

"Menurut aku, kalo memang nggak mau dibilang settingan sama si uler, jangan cuma saling sindir tapi ada tindakan yang jelas, kalo udah anyep sindir-sindiran lagi, terus rame, anyep sindir-sindiran terus rame lagi, kapan kelarnya? Itu yang bikin netizen & akun-aun gosip berpikir klo ini settingan.. bukan begitu pemirsa..???," komentar re.beibz.

Baca Juga:
Banyak yang Menghujat Cimoy Montok, Dewi Perssik: Dia Punya Etika!

"Kalo nggak mau digosipin aneh-aneh, masalah keluarga nggak usah dipublikasikan. Cukup selesaikan secara intern," timpal geeta_5807. (Yazir Farouk)

Load More