Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Riza Shahab (Instagram/@rizashahab)

Matamata.com - Zein Shahab, ayah Riza Shahab meninggal dunia karena sakit stroke. Rupanya penyakit tersebut sudah menggerogoti tubuh ayah Reza Shahab sejak lima tahun terakhir. 

"Abah emang sakit stroke sudah lima tahun. Lima tahun ini dia cuma di kasur saja. Cuma kondisi sehat walafiat, makan teratur, badan juga gemuk," kata Riza Shahab dihubungi, Kamis (16/4/2020).

Namun tiba-tiba, dua hari lalu, sang ayah mengalami diare yang tak kunjung berhenti. Bola matanya memerah dan tidak berkedip.

Baca Juga:
Ayah Riza Shahab Meninggal Dunia

Riza Shahab (Instagram)

"Dua hari lalu Abah diare nggak berhenti. Sampai akhirnya dia lemas, bola matanya juga merah, terus matanya tuh nggak kedip. Jadi kita bingung, kayak sudah nggak sadar gitu," ujarnya.

"Dibawalah ke rumah sakit. Pas dibawa ke dokter, kata dokternya ini harus langsung masuk ICU. Habis itu sudah dirontgen segala macam, ketahuan kena stroke lagi dan ada pembuluh darah di otak yang pecah," katanya.

Riza Shahab (Instagram)

Subuh tadi, keluarga mendapat kabar kondisi Zein semakin parah dan terus menurun.

Baca Juga:
Melanie Subono Kesal saat Layat Glenn Fredly, Riza Shahab Batah Narkoba

"Ya tadi subuh, habis salat subuh, posisi keluarga nggak ada yang boleh di rumah sakit, cuma ada kakak saya. (Keluarga) dikasih tahu napasnya susah, sudah dipakai alat bantu, terus nggak ada," kata Riza Shahab.

Riza Shahab mengatakan jika sang ayah meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jember, Jawa Timur.

Baca Juga:
Riza Shahab Bantah Ditangkap Pakai Narkoba, Akun Palsu Anak Glenn Fredly

Load More