Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Meski bisnisnya tutup karena pandemi virus corona, namun Gisella Anastasia berusaha tak akan PHK karyawannya. 

"Iya tutup sementara. Kalau aku sih mikirin karyawan, untung aku dan patner jiwa kemanusiaannya masih lumayan. Jadi gimana caranya karyawan jangan sampai nggak kerja," ujar Gisella Anastasia, dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:
Haru, Glenn Fredly Jadi Saksi Cinta Gisella Anastasia dan Gading Marten

Menurut kekasih Wijaya Saputra ini, para karyawan yang bekerja di tempatnya sangat membutuhkan pemasukan di situasi genting ini.

"Karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan. Jadi cari juga solusinya, biar nggak membengkak juga buat ke mereka. Ya berusaha lah yang terbaik, jangan sampai ada yang dirumahkan banget gitu," kata Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia sampai saat ini masih terus berusaha mencari solusi untuk karyawannya agar tidak kena PHK. Salah satu caranya dengan menjual produk yang bisa dikirim ke rumah-rumah.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Until Tomorrow vs Masa Kini, Netizen: Cantik Butuh Modal

"Sekarang sih lagi coba cari gimana caranya menjual produk yang bisa dikirim-kirim aja, buat makanan atau frozen atau apa gitu. Cuma lumayan juga sih buat kita yang di rumah untuk masak dan segala macam. Mungkin itu bisa jadi salah satu jalan keluar," ucap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/@jaysforeal)

Sayangnya, ibunda Gempita Nora Marten ini tidak mau membocorkan berapa besar kerugian usaha kulinernya sejak ditutup karena virus corona.

"Nggak hitung. Untuk masalah kayak gini kayaknya kita nggak perlu deh (hitung kerugian), mending fokus sama hal yang positifnya," tutur Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Pose Berdempetan dengan Wijin, Gisella Anastasia Diperingatkan soal Corona

"Encourage sendiri sama orang-orang terdekat, semuanya untuk semangat terus, jadi biar nggak berasa. Soalnya kalau fokus sama kerugian doang, yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan. Karyawan masih bisa hidup, masih bisa bertahan, nggak ada yang kekurangan, kita udah cukup. Kalau bisa saling berbagi," ucap Gisella Anastasia.

Seperti yang kita tahu, sejak ada pandemi virus corona banyak artis yang memutuskan untuk menutup bisnisnya. (Ismail)

Load More