Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Joe Ava (Instagram/@billyjoeava)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari YouTuber hits, Billy Joe Ava. Dia membenarkan tuduhan soal pelecehan seksual terhadap perempuan lewat pesan singkat.

Aksi YouTuber yang kerap meng-cover lagu itu dibongkar akun Twitter, @fannylucuterus. Dalam klarifikasinya, Billy Joe Ava mengucapkan permohonan maaf karena melakukan tindakan tersebut.

“Saya mengakui dan minta maaf atas kelalaian yang telah saya perbuat,” ujar Billy Joe Ava di Instagram TV, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga:
Dituding Jadi Youtuber yang Pukuli Pegawai, Panji Petualang Tanggapi Santai

Billy Joe Ava juga meminta maaf kepada perempuan yang menjadi korban atas pesan mesum yang dituliskannya.

YouTuber Billy Joe Eva minta maaf atas kasus pelecehan seksual [Instagram/@billyjoeava]

“Saya mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya karena telah melecehkan sekali,” katanya.

Di akhir video, pria berkacamata itu sekali lagi meminta maaf kepada semua pihak. Dia juga berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi. 

Baca Juga:
Syahrini versi Seksi, 5 Potret Cantik Istri YouTuber Maell Lee

Sebelumnya, akun Twitter, @fannylucuterus membeberkan cuplikan pesan tak senonoh dari Billy Joe Ava kepada korbannya. Akun itu bahkan tegas mengatakan tindakan YouTuber itu bisa dikenai hukuman.

Billy Joe Ava (Instagram/@billyjoeava)

“Memaksakan kehendaknya agar orang lain melihat dan mengikuti kegiatan mastur*** yang dia lakukan. Perbuatan itu melanggar norma kesopanan an bisa saja dikenakan UU ITE atas pornografi," kicau akun tersebut.

Billy Joe Ava dikatakan telah melakukan aksinya sejak tahun 2018-2019 dalam cuplikan tersebut.  Gara-gara ini, namanya sempat menduduki trending topik di Twitter. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Youtuber Maell Lee Resmi Menikah, Istri Dibilang Mirip Syahrini

Load More