Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]

Matamata.com - Shanty Widihastuti, istri pelawak Denny Cagur, diam-diam menjual kucing peliharaan suaminya kepada Nagita Slavina. Nggak kaleng-kaleng, kucing jenis british short hair itu dijual seharga Rp 55 juta.

Hal ini karena Shanty Widihastuti kesal dengan tingkah Denny Cagur yang membeli mobil tanpa sepengetahuannya. Hingga dia menjual kucing peliharaan Denny Cagur untuk balas dendam. 

Baca Juga:
Pengeluaran Bulanan Denny Cagur Rp 300 Juta, Jatah Buat Istri Segini

"Aku ada bisnis sama teh Shanty. Teh Shanty katanya masih kesel karena mobil moris dibeli tanpa sepengetahuannya," kata Nagita Slavina di channel YouTube Rans Entertaiment, Sabtu (18/4/2020).

"Karena teh Shanty itu kesel kucing kang Denny kebanyakan, jadi aku menawarkan solusi yang baik, gimana kalau kucingnya aku beli," sambungnya.

Didampingi Shanty Widihastuti, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina pun melihat-lihat ke ruangan khusus kucing di rumah Denny Cagur. Dia langsung jatuh cinta ketika melihat kucing british short hair milik Denny Cagur.

Baca Juga:
Meski Diamuk Istri, Denny Cagur Ogah Jual Mobil Klasiknya

"Yasudah berapa teh yang coklat?," tanya Nagita Slavina.

"Ya sudah 60 (juta) kan dua kali bayar Gi," jawab Santi Widihastuti.

Santi Widihastuti jual kucing Denny Cagur ke Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]

Merasa kemahalan, Nagita Slavina menawar kucing itu seharga Rp 55 juta dengan membayar uang muka lebih dulu dan sisanya dibayarkan pekan depan.

Baca Juga:
Denny Cagur Diamuk Istri Beli Mobil Raffi, Baim Wong: Kualat Lo Sama Gue!

"Aku transfer sekarang ya (uang muka). Jadinya yang coklat. Jadi berapa? Rp 50 juta? Kurangin dikit teh biar ketemu ditengah, Rp 55 juta?," tanya Nagita Slavina.

Tanpa sepengetahun sang suami, Shanty Widihastuti pun setuju dan melepas kucing peliharaan Denny Cagur seharga Rp 55 juta. Jika menemukan waktu yang pas, dia berjanji akan memberi tahu sang suami. 

Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]

"Ya sudah lah. Ini maksudnya aku bukan jual beli kucing ya. Aku jual sama Gigi karena aku percaya Gigi bisa rawat dengan benar. Aku lepas karena takutnya enggak keurus," ungkap Shanty. 

"Aku pasti ngomong tapi enggak sekarang takutnya dia syok. Awalnya mungkin aku bilang di dokter dulu kali ya," pungkas Shanty Widihastuti.

Waduh, istri balas dendam ke Denny Cagur nih. Bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Load More