Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rina Nose (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ketika ditanya soal agama yang dianut, artis sekaligus presenter Rina Nose kembali memberikan jawaban menohok.  Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Story terbarunya saat membuka sesi tanya jawab untuk netizen. 

Di situ ada salah satu netizen yang mempertanyakan, apa agama Rina Nose. Alih-alih memberikan jawaban pasti, dia justru punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Agamanya Diungkit Netizen, Rina Nose: Atur Aja Bagusnya Apa

"Kalau islam kenapa? Kalau katolik kenapa? Kalau protestan kenapa? Kalau hindu kenapa? Kalau budha kenapa? Kalau Atheis kenapa? Kalau 4200 agama lain kenapa?" jawab Rina Nose.

"Emangnya rasa takut dan rasa aman itu hanya akan hinggap pada orang yang mempecayai agama tertentu gitu?" sambungnya lagi.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Tak puas dengan jawaban mantan host Dangdut D'Academy itu, netizen lain meminta Rina Nose buat jujur kalau memang sudah pindah agama dan tak lagi memeluk islam.

Baca Juga:
Soal Tudingan Suami Pengangguran, Ini Kata Rina Nose

"Justru gue malu baca pertanyaan ini. Pengen tau agama orang lain sampe segitu ngototnya," kata Rina Nose menanggapi pertanyaan itu.

Rina Nose dan Josscy (Instagram @rinanose16)

Lalu, ada juga netizen yang merasa Rina Nose terlalu bertele-tele. Seharusnya, istri Josscy Vallazza Aartsen ini tinggal memberitahu agama apa yang dianut tanpa terus berusaha menghindar. Reaksi Rina Nose lagi-lagi menohok.

"Agama itu bukan kompetisi. juga bukan untuk memuaskan hati orang lain," pungkas Rina Nose.

Baca Juga:
Rina Nose Syok Sampai Nangis Aziz Gagap Pamit dari OVJ: Bukan Prank, kan?

Bagaimana menurutmu? [Sumarni]

Load More