Kamis, 16 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Minggu, 19 April 2020 | 19:00 WIB

Matamata.com - Artis Vebby Palwinta resmi menikah dengan Razi Bawazier pada Sabtu (18/4/2020). Diungkap oleh ibu Vebby Palwinta, Sunita Asmara kepada wartawan, putrinya diberikan mahar yang tidak biasa. 

"Maharnya uang 500 dinar," katanya saat dihubungi pada Minggu (19/4/2020).

Selanjutnya, dia juga mengatakan kalau pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier cuma digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) saja.

"Iya benar. Kemarin tanggal 18 di KUA Kebayoran Lama," sambung Sunita Asmara.

Vebby Palwinta (Instagram/@vebbypalwinta)

Sunita Asmara punya penjelasannya sendiri saat disinggung mengenai alasan tetap menikah di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Dia bilang rencana ini sebetulnya sudah dirancang sejak lama.

"Karena menurut Vebby kalau menikah ditunda-tunda sampai kapan kita belum tau pademi ini selesainya kapan," tutur Sunita Asmara.

"Memang sudah direncanakan dan sudah ada tanggalnya jauh-jauh hari. Yang hadir juga cuma keluarga terdekat saja," imbuhnya lagi.

Momen ijab kabul Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram/@lambe_turah)

Vebby Palwinta menjalani kisah cinta yang berbeda bersama Riza Bawazier. Jika sebelumnya pesinteron 23 tahun ini berpacaran, maka tidak dengan lelaki keturunan Arab itu.

Vebby Palwinta mengatakan tengah menjalani taaruf awal Maret lalu. Itu dilakukan karena ingin mengikuti sunah Rasulullah. Vebby langsung mengumumkan telah bertunangan selang beberapa hari. 

“Bismillah,” tulisnya pada 8 Maret 2020 di Instagram dengan foto bersanding dengan Razi Bawazier.

Selamat menjalani hidup baru Vebby Palwinta dan suami. [Sumarni]

BACA SELANJUTNYA

5 Adu Mesra Seleb Usai Nikah saat Corona, Honeymoon di Rumah Nih!