Luna Maya [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Ingin dikenang sebagai sosok yang baik hati adalah harapan dari seorang Luna Maya. Meskipun, banyak hal buruk tentang dirinya di masa lalu tak bisa dihindari. 

Hal itu ia ungkapkan untuk menjawab pertanyaan netizen. Saat live instagram bersama Denada, salah satu netizen bertanya ke Luna Maya ingin seperti apa ia dikenang kelak.

Baca Juga:
Heboh Obrolan Luna Maya Soal Virus Corona Tak Ganas

"Aku ingin dikenang sebagai orang baik.. hmm apa ya? Nggak kepikiran. Mudah-mudahan aku dikenang secara baik," kata Luna Maya pada Minggu (19/4/2020).

Luna Maya berharap masyarakat bisa mengambil hal baik dari dirinya. Selain itu, dia juga berharap masyarakat bisa mengambil pelajaran dari keburukannya di masa lampau.

Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

"Selalu bisa memberi pengalaman dan contoh yang baik walaupun banyak orang yg bilang ini dan itu. Mudah-mudahan yang jelek itu bisa dijadiin pelajaran buat banyak orang, supaya jangan seperti aku," jelas Luna Maya.

Baca Juga:
5 Artis Dikira Praktik Prostitusi, Terbaru Luna Maya

"Ya kalau bisa dikenangnya lebih banyak baiknya, yang bisa menginspirasi banyak orang. Yang bisa membuat orang lebih bijak dalam berpikir," pungkasnya.

Load More