Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Matamata.com - Juarti Pranowo, ibunda Nunung Srimulat meninggal dunia saat sang anak menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Harus segera bertolak ke Solo, Jawa Tengah, pihak rumah sakit pun memberikan kelonggaran waktu untuk Nunung

Hal itu disampaikan langsung dokter Bagus Ario Wibowo, Kabag Humas RSKO. Dia bilang Nunung Srimulat bersama sang suami, Iyan Sambiran diperbolehkan meninggalkan RSKO sementara waktu.

Baca Juga:
Sambil Terisak, Nunung Cerita Penyakit Kanker Lidah yang Diderita Ibunya

“Dapat kabar (meninggal) kemarin saat mba Nunung menjalani perawatan di RSKO. Setelah mendapat izin dari psikiater, dokter pendamping dan direktur utama, mba Nunung dan suami diperbolehkan keluar,” kata Bagus saat dihubungi MataMata.com, Senin (20/4/2020).

Salah satu alasan mengapa Nunung Srimulat dan suaminya bisa meninggalkan RSKO lantaran kondisi mereka sudah stabil.

Komedian Nunung Srimulat atau lengkapnya Tri Retno Prayudati kisahkan kondisi ibunda penyandang kanker lidah [Suara.com/Yuliani].

“Selain itu juga karena alasan urgensi, seperti ini, pihak keluarga inti yang meninggal,” terang Bagus.

Baca Juga:
Ibunda Meninggal karena Kanker, Nunung Berangkat ke Solo Naik Mobil Pribadi

Yakni pada hari Minggu dan Senin, Nunung Srimulat dan sang suami dibolehkan pulang ke Solo selama dua hari. Sementara, besok, komedian bernama asli Tri Retno Prayudati sudah diharuskan berada di RSKO lagi.

“SOP-nya memang dua hari. Karena ibunya meninggal bukan karena COVID-19, jadi diperbolehkan menjenguk,” imbuh sang dokter.

Ibunda komedian Nunung Srimulat, Juarti Pranowo meninggal dunia di Solo, Minggu (19/4/2020). Ia tutup usia karena penyakit kanker lidah yang telah dideritanya setahun belakangan.

Baca Juga:
Berita Duka, Ibunda Nunung Meninggal Dunia karena Kanker Lidah

Nunung Srimulat juga sempat menjenguk ibunya saat masa rehabilitasi. Waktu itu Nunung boleh meninggalkan RSKO karena kondisi ibunya drop. 

Load More