Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mario Irwinsyah dan istri (Instagram/@marioirwinsyah)

Matamata.com - Aktor Mario Irwinsyah sedang diselimuti kabar bahagia. Pada Senin (20/4/2020) kemarin, sang istri, Ratu Anandita melahirkan anak ketiga. 

Hal itu diumumkan langsung oleh Mario Irwinsyah di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Tiru Nih Cara Unik Mario Irwinsyah Batasi Anaknya Main Gadget

"Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Hari ini lahir jagoan kami yang Insya Allah akan membersamai hari-hari kami untuk berjuang mencari jalan menuju kebersamaan yang tanpa batas," tulisnya sebagai caption.

Aktor 37 tahun ini juga membeberkan nama sang anak yang berjenis kelamin laki-laki itu. Si kecil diberinama Rashid.

Unggahan Mario Irwinsyah saat mengumumkan anak ketiganya dengan Ratu Anindita sudah lahir ke dunia pada Senin (20/4/2020). [Instagram/@marioirwinsyah]

"Doakan Rashid untuk selalu mendapatkan petunjuk dari Allah subhanahu wata'ala agar sesuai dengan namanya," kata Mario Irwinsyah.

Baca Juga:
Rahasiakan Keterlibatannya di Nussa Movie, Mario Irwinsyah: Jadi Apapun!

Sembari berdoa agar anaknya itu bisa tumbuh menjadi sosok yang saleh, Mario Irwinsyah juga mengatakan akan merawat si kecil dengan sepenuh hati.

"Yaa Allah.. Takkan pernah bisa kami mendidik anak-anak kami tanpa izin-Mu. Maka izinkan kami untuk memantaskan diri hingga Engkau ridha atas usaha kami," tutur Mario Irwinsyah.

Mario Irwinsyah (MataMata.com/Yuliani)

"Dear anakku tersayang. Kasihku untukmu di dunia, hanya bisa kuberikan sebatas waktu yang aku miliki. Insya Allah, jika kita sanggup memantaskan diri, akan aku curahkan cinta kasih yang tiada batas untukmu," sambungnya lagi.

Sontak postingan Mario Irwinsyah dikaruniai anak ketiga itu langsung digeruduk netizen. Para rekan artis juga langsung mengucapkan selamat.  

Baca Juga:
Masih Single, Intip 5 Pesona Atletis Mario Lawalata

Selamat Mario Irwinsyah. [Sumarni]

Load More