Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/sherinasinna)

Matamata.com - Pernikahan menjadi momen sakral yang penting dalam hidup setiap orang tak terkecuali selebriti. Jadi nggak heran kalau para artis memiliki pernikahan impian yang ingin diwujudkan saat menikah.

Wedding dream sejumlah artis nyatanya beda dari yang lain karena konsepnya yang tidak biasa. Ada cukup banyak artis yang menikah dengan tema unik sehingga menjadi sorotan publik. Penasaran siapa saja artis yang memilih tema pernikahan unik dan tak biasa? Berikut daftarnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

1. Mario Irwinsyah

Baca Juga:
9 Souvenir Pernikahan Artis, Punya Denny Caknan dan Bella Bonita Jadi Omongan

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/marioirwinsyah)

Tema Picnic at The Wedding dipilih Mario Irwinsyah saat mempersunting Ratu Anandita pada 2015. Tema unik dan kreatif itu sukses direalisasikan di lokasi pernikahan yang merupakan area outbond. Dekorasi pernikahannya adalah tenda-tenda kecil yang dilengkapi bantal bagi tamu. Jadi sesuai temanya, para tamu akan merasa sedang piknik alih-alih kondangan.

2. Ananda Omesh

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/omeshomesh)

The Rock Wedding menjadi konsep pesta pernikahan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 itu memang ingin memiliki pesta yang beda dari yang lain. Selain para tamu yang hadir dengan dress code kasual, wedding dress Dian dan Omesh temanya rock n roll style lho.

Baca Juga:
9 Fakta Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang

3. Vicky Shu

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/vickyshu)

Pernikahan Vicky Shu dengan Ade Imam yang berlangsung pada 23 September 2017 unik karena lokasinya. Bukan di hotel atau pendopo, Vicky Shu memilih menikah di pelataran Candi Borobudur. Usut punya usut, menikah di candi bersejarah bagi umat Buddha itu sudah jadi impiannya sejak dulu.

4. Sandra Dewi

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Beda Usia Jauh Berujung Cerai, Ada yang Terpaut 25 Tahun

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/sandradewi88)

Menjadi penggemar Disney membuat Sandra Dewi punya impian untuk menikah layaknya putri dari negeri dongeng. Mimpi Sandra Dewi terwujud saat dinikahi Harvey Moeis pada 14 November 2016 di Tokyo Disneyland, Jepang. Keduanya diarak bak Cinderella dan Pangeran dengan latar belakang kastil megahnya.

5. Chef Aiko

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/aiko_sarwosri)

Chef selebriti Aiko Sarwosri menikah dengan Saugi Balfas pada 7 April 2018. Tema pernikahannya mereka adalah vintage dan rustic. Suasana pernikahan makin unik karena mahar yang diterima Aiko adalah sebuah helm. Keduanya kemudian motoran berdua mengelilingi lokasi pernikahan.

6. Yura Yunita

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/yurayunita)

Usung tema outdoor saat menikah, Yura Yunina dan Donne Maula menjadikan pesta pernikahannya bagaikan panggung mini konser. Sebab, pada resepsi, mereka menyediakan panggung kecil lengkap dengan alat musik. Jadilah para tamu yang kebanyakan penyanyi, memperdengarkan suara merdunya.

7. Sivia Azizah

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/rayhannoor)

Pernikahan Sivia Azizah dengan Pria mengusung tema unik. Dekorasi pernikahannya elegan dan estetik karena pilihan warna tirainya yang tak biasa. Sivia sendiri yang memilih konsep pernikahannya yang dilangsungkan pada 18 Juni 2022 silam.

8. Sherina Munaf

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/sherinasinna)

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra menikah diam-diam pada November 2020 lalu dan tidak membagikan potret pesta pernikahan mereka. Menariknya saat menikah, Sherina tidak memakai gaun pengantin dan malah memakai setelan jas kasual senada dengan Baskara.

9. Chelsea Olivia

Artis yang Menikah dengan Tema Unik. (Instagram/chelseaoliviaa)

Saat menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sukses jadi sorotan karena tema pernikahan yang unik. Konsep pernikahan yang digelar 1 Oktober 2015 bertema fairy tale. Selain dekorasinya yang penuh bunga, kue pernikahan mereka unik berbentuk istana setinggi 4 meter. Bahkan media asing asal Singapura sampai membuat liputan tentang kue pernikahan Chelsea dan Glenn.

Mana yang paling unik menurutmu dari pernikahan sederet artis tadi?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More