Linda Rahmadanti | MataMata.com
SMASH reunian nyanyi bareng dari rumah. (Youtube/SMASHIndonesia)

Matamata.com - Reuni satu dekade Smash melalui virtual sukses mengobati rasa kangen penggemar. Meski dihadiri oleh Morgan, namun Rangga Moela terpaksa absen dalam reuni tersebut. 

Sisa personel Smash, yakni Bisma, Rafael, Dicki, Ilham, dan Reza menyayangkan absennya Rangga.

"Iya sih kemarin tuh sedih campur senang, semuanya sangat menyayangkan duh kenapa kita nggak bisa bertujuh," kata Rafael dihubungi, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga:
Morgan Oey Nimbrung, 5 Komentar Kangen Fans Lihat SMASH Nyanyi Bareng

Rangga Moela alias Rangga Smash. [Evi Ariska/Suara.com]

Rafael mengatakan, mereka sudah mengajak Rangga Moela bergabung dalam proyek satu dekade ini, namun tidak ada jawaban. Hingga akhirnya mereka tampil berenam bersama Morgan Oey.

"Tapi kami anak-anak Smash sudah mengajak Rangga gabung untuk ikut proyek satu dekade ini sebenarnya tapi nggak tahu mungkin dia sibuk," ucapnya.

Rafael dan Dicky SMAS di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Kendati begitu, Rafael memastikan hubungan mereka baik-baik saja. Rafael dan kawan-kawan memahami kesibukan Rangga Moela.

Baca Juga:
Wajah Di-cut dari Foto Bersama Smash, Rangga Moela Hengkang?

"Ya kami positif thinking lah, mungkin Rangga ada kesibukan lain jadi belum bisa gabung kemarin," ungkapnya.

"Tapi kami tetap bersyukur lah karena kami nggak bisa memaksakan Morgan atau Rangga untuk selalu bisa tergabung dengan proyek Smash ke depannya," katanya lagi.

Video reuni satu dekade Smash sampai ternding di Twitter lho. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Rangga Moela Di-unfollow Personel Smash?

Load More