Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Kepergian Lina Jubaedah untuk selamanya menyisakan kekosongan di hati sang suami, Teddy Pardiyana. Dia pun tengah berusaha menata lagi hatinya. 

Teddy Pardiyana memulai mencari jodohnya itu dengan memanfaatkan aplikasi kencan online. Dia berniat menemukan sosok yang sesuai kriterianya untuk menggantikan sosok Lina. 

Baca Juga:
Bikin Geger! Teman Karaoke Teddy Suami Lina Ternyata Mantan Peserta KDI

“Saya coba move on, sudah tiga hari yang lalu ikut aplikasi cari jodoh,” ujar Teddy Pardiyana saat dihubungi awak media, Selasa (21/4/2020).

Sosok Teddy Pardiyana nyatanya cukup terkenal di kalangan perempuan dalam aplikasi pencarian jodoh tersebut. Buktinya bapak satu orang anak ini disukai puluhan orang. 

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

“Ada sekitar 74 orang yang suka, tapi saya belum sreg,” kata pria berdarah Sunda ini.

Baca Juga:
Teddy Unggah Video Karaoke Bareng Cewek Berhijab, Pengganti Lina Jubaedah?

Pasalnya sosok mendiang Lina Jubaedah masih melekat di benaknya. Maklum banyak kenangan indah dilalui Teddy Pardiyana dan mantan istri komedian Sule ini meski melalui proses pernikahan singkat. 

 Perihal ocehan miring yang bertebaran di luar sana, Teddy mengaku tak mau ambil pusing. 

“Bawa santai aja. Banyak orang pintar menilai orang lain, tapi sayang tukang gosip terlalu bodoh menilainya. Berarti kehidupan saya lebih baik dari mereka yang suka iri,” terangnya.

Baca Juga:
Masa Corona, Ini Alasan Teddy Tetap Gelar Tahlilan 100 Hari Lina Jubaedah

“Sangat disayangkan juga netizen Indonesia banyak yang enggak bisa menyaring berita. Dimakan mentah-mentah, ibarat kalau dikasih racun, sudah pada meninggal kali ya karena kemakan gosip,” pungkasnya.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Teddy sempat menghebohkan publik soal sosok perempuan berhijab yang karaoke dengannya di aplikasi Smule. Belakangan dia mengaku perempuan itu adalah seorang artis dangdut.

“Duet sama teman artis KDI, Yuli Asiska,” kata Teddy Pardiyana. [Rena Pangesti]

Load More