Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiara Idol [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Penyanyi Tiara Andini atau lebih dikenal Tiara Idol mengaku tak sabar menunggu datangnya bulan suci pada hari Jumat, 24 April 2020 nanti. 

"Aku nggak sabar banget, aku senang banget ketemu Ramadan lagi," kata Tiara Idol saat ditemui di jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga:
Mencontoh RA Kartini, Tiara Idol: Tumbuh di Kota Kecil, Aku Bisa Raih Mimpi

Numun, bulan suci ramadan tahun ini agak sedikit berbeda karena adanya pandemi virus corona. Tiara Idol pun mengaku sangat sedih. 

Bagaimana tidak, dia sudah merencanakan buat buka puasa bareng sahabat-sahabatnya.

Tiara Idol [Herwanto/Suara.com]

"Sedihnya nggak bisa tarawih, padahal kan senang ya tarawih. Terus ngabuburit dan bisa bukber di Jakarta sama teman baru atau idol," ungkap Tiara Idol.

Baca Juga:
Lagu Pamer Bojo Tembus 25 Juta Penonton, Tiara Idol Akui Namanya Terangkat

Namun menurutnya, kalau itu memang untuk kebaikan bersama tak jadi masalah. Tiara Idol cuma berharap wabah corona ini segera berakhir.

"Sekarang nggak bisa karena covid. Tapi ini demi kebaikan bersama jadi nggak apa-apa. Semoga saja cepat selesai covid ini," sambungnya.

Tiara Idol dan Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Lebih lanjut, pentolan Indonesian Idol biasanya berolaraga hingga melatih vokalnya untuk mengisi waktu luang selama di rumah aja. 

Baca Juga:
Puji Atta Halilintar, Tiara Idol: Dia Pekerja Keras

"Kalau aku di rumah biasanya olahraga karena kan di rumah aja, jadi aku pakai baju olahraga. Terus sekarang aku masak ya eksperimen dan banyakin latihan nyanyi dan cover lagu," pungkasnya. [Herwanto]

Load More