Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Dua minggu sudah Teddy bergabung dalam apliaksi kencan online. Hal ini dilakukan Teddy semata-mata agar ia bisa move on dari Lina Jubaedah

Nama Teddy Pardiyana ternyata cukup tersohor di kalangan perempuan dalam daring kencan tersebut. Setidaknya ada puluhan orang yang siap berkenalan lebih jauh dengan ayah tiri Rizky Febian ini.

Baca Juga:
5 Potret Penyanyi KDI Yuli Asiska, Teman Karaoke Teddy Suami Lina

“Ada 74 orang yang suka sama saya, daerahnya beda-beda tapi kebanyakan sekitaran Bandung,” ujar Teddy Pardiyana saat dihubungi tim Matamata.com, Rabu (22/4/2020).

Beberapa di antaranya pun sempat berkomunikasi dengan Teddy Pardiyana, meskipun hanya sekadar salam.

“Banyak yang nulis, assalamualaikum, terus saya jawab, waalaikumsalam. Tapi sebatas itu saja, belum ada yang gimana-gimana,” lanjutnya.

Baca Juga:
Coba Move On dari Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Ikut Aplikasi Kencan Online

Teddy suami Lina Jubaedah [Suara.com/Yuliani]

Teddy Pardiyana merasa ia belum terlalu cocok dengan perempuan yang dikenalnya lewat kencan online tersebut. Padahal, dia sudah membayar mahal untuk bisa bergabung dengan aplikasi tersebut.

“Masih ada keraguan dalam hati saya, apakah mereka bisa menerima satu paket. Karena selain saya, ada juga si dede (anak Teddy dan Lina),” ujarnya.

Kendati begitu, pria berdarah Sunda ini pun tak muluk-muluk dalam kriteria mencari jodoh.

Baca Juga:
Bikin Geger! Teman Karaoke Teddy Suami Lina Ternyata Mantan Peserta KDI

“Yang penting seiman, asal usul harus tau, cantik lahir batin. Kalau bisa berjilbab, tapi kalau enggak kita belajar sama-sama,” pungkasnya.

Belakangan video Teddy karaoke dengan seorang cewek berhijab juga viral dan ramai menjadi buah bibir publik. Cewek tersebut diketahui adalah penyanyi KDI. (Rena Pangesti)

Load More