Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Didi Riyadi (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Bulan Ramadan tinggal menghitung hari, Didi Riyadi tampak menyiapkan segalanya demi menyambut Bulan Suci itu.

Di channel YouTube pribadinya, drummer grup band Element itu mengaku ingin membereskan barang-barang yang dirasanya perlu dijauhkan dari hidupnya.

Didi Riyadi membuat koleksi minuman berakoholnya ke kloset. [YouTube]

"Hari ini gue lagi mau beres-beres, bentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Banyak barang-barang yang apa ya harus dieliminasi, harus dibuang," ujar Didi Riyadi, dalam vlog bertajuk "Menuju Langkah Selanjutnya" yang diunggah Selasa (21/4/2020).

Baca Juga:
Bikin Geregetan, Komentar Didi Riyadi Lihat Ayu Ting Ting Bikin Bakpao

Didi Riyadi nengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Lelaki 38 tahun ini mau meninggalkan masa lalunya saat membuang barang-barang tersebut.

"Gue mau beberes dan ya bebenah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, insyaallah," tuturnya.

Didi Riyadi kemudian memperlihatkan aneka koleksi minuman beralkohol di dalam kulkasnya. Lelaki yang dikabarkan mengagumi pedangdut Ayu Ting Ting itu juga menjelaskan minuman alkohol favoritnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Cium Didi Riyadi, Netizen malah Ramai Bahas Ayu Ting Ting

"Ya gue sih nggak bakal bohong juga sama lo semua, gue punya koleksi minuman beralkohol, terutama yang paling gue suka red wine ya. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis, macam-macam merk," ucapnya.

Didi Riyadi sudah memikirkan untuk berubah sejak akhir 2019. Tekadnya untuk hijrah semakin kuat terlebih ada momen Ramadan ini.

Baca Juga:
Ngaku Tertarik, Didi Riyadi Tak Masalahkan Status Janda Ayu Ting Ting

"Gue mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya, masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk merubah. Cuma di Ramadan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti," katanya.

Di akhir video, Didi Riyadi benar-benar membuang aneka minuman beralkohol miliknya ke wastafel. Mantan kekasih Donna Agnesia ini mengaku hijrah bukanlah hal mudah, namun setidaknya ia telah memulai langkah awal.

"Ya bukan hal yang mudah dan nggak sesederhana atau segampang itu sih. Tapi kalau nggak dimulai, tidak akan ada yang bisa melakukan itu (berubah) selain diri gue sendiri," tutur Didi Riyadi.

Baca Juga:
Didi Riyadi Akui Tertarik dengan Ayu Ting Ting

Semoga hijrah Didi Riyadi istiqomah ya! 

Load More