Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo baru-baru ini bikin kaget netizen. Mantan kekasih Christ Laurent itu sebut terpaksa menjual tas untuk membayar cicilan bulanan di Instagram Story-nya. 

"Iya pada salfok, benar tas ada berapa, tapi mau dijual say, buat bayar bulanan.  Karena gini public figure itu, ah susah juga jelasinnya," tulis Amanda Manopo di Instagram Story, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Amanda Manopo Buka-bukaan Putus dari Christ Laurent: Nggak Ada Jalan Lagi!

Namun, Amanda Manopo membantah kalau menjual barang pribadi untuk membayar cicilan bulanan saat dikonfirmasi. Menurut cewek 20 tahun ini, ia menjual tasnya untuk melakukan aksi sosial.

"Artikelnya saja salah pengertian. Padahal enggak kenapa-kenapa dan aku enggak akan jual barang pribadi aku yang sering aku pakai," kata Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

"Aku memang jual barang seperti baju syuting, kamera, sepatu, baju dan aksesoris lainnya. Tapi enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako. Ada aktivitas hari ini, malamnya aku bakti sosial," jelas Amanda Manopo.

Baca Juga:
Dituding Butuh Uang saat Jual Tas Mewah, Amanda Manopo: Hidup Minimalis!

Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Lantaran iseng tak ada kegiatan di rumah, Amanda Manopo mengakui memiliki ide untuk melakukan donasi. Bintang sinetron Mermaid in Love ini pun punya ide melakukan aksi sosial untuk membantu orang-orang yang terkena imbas penyebaran Covid-19 yang kian masif. 

"Mumpung lagi ada wabah virus corona ini. Jadi aku di rumah nggak ngapa-ngapain dan tidak ada kerjaan, kan biasanya aku syuting stripping. Nah aku harus cari aktivitas karena biasanya produktif tiba-tiba diam bisa mengganggu kesehatan mental kita sendiri," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo menjual barangnya melalui aplikasi online.

Baca Juga:
Amanda Manopo Posting Foto Seksi, Bercak di Paha Bikin Salfok

"Nah, jadi yang beli transfer uang ke aplikasi itu, nanti ada nomor resinya. Aku sudah hampir jual 100 barang dan kumpulin sekitar Rp 20 jutaan," pungkas Amanda Manopo.

Tuh, soal Amanda Manopo jual tas mewah sudah diklarifikasi ya! [Herwanto]

Load More