Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Roro Fitria bebas dari penjara pada 2 April 2020. Dia pun mengaku senang bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga besarnya di tahun ini. 

Dia bilang sangat rindu kumpul keluarga. Pasalnya, dia tidak pernah membayangkan bisa bebas sebelum bulan Ramadan.

Baca Juga:
Adem Banget! 5 Potret Cantik Roro Fitria usai Bebas dan Mantap Hijrah

"Jadi sebelum adanya keputusan Kemenkumham nomor 10 tahun 2020 ini, saya agak berkecil hati ya, karena ya Allah Ramadan tahun ini merupakan tahun ketiga saya di dalam rutan dengan kesendirian saya," ungkap Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, beberapa waktu yang lalu.

"Namun alhamdulillah degan mukjizat yang Allah berikan yang berhubungan dengan Covid-19 ini, saya bisa dibebaskan dan saya sangat bersyukur dan saya sangat merindukan Ramadan bersama keluarga," sambungnya lagi.

Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Roro Fitria pun memastikan akan langsung bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Jakarta. Dia juga akan berkunjung ke Yogyakarta untuk berziarah ke makam ibunya. 

Baca Juga:
Roro Fitria Bakal Bertolak ke Yogyakarta untuk Nyekar ke Makam Ibunya

"Saya ingin bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Jakarta dulu, baru nanti saya akan berziarah ke makam mama," tuturnya.

Roro Fitria sendiri belum bisa memastikan kapan akan ke Jogja untuk melihat makam ibunya tercinta. Namun usai pandemi virus corona di Indonesia berakhir, dia akan langsung berangkat ke Jogja. 

"Belum tahu. Tapi pastinya setelah covid hilang, baru saya ke Jogja," tutur tandas Roro Fitria. 

Baca Juga:
Terkuak Alasan Roro Fitria Masih Numpang di Rumah Kerabat usai Bebas

Wah, Roro Fitria excited nih sambut Ramadan, bagaimana denganmu? [Ismail]

Load More