Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria ditemui di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Roro Fitria Ungkap Gelagat Aneh ART sebelum Diduga Gondol Perhiasan: Dia Mengelabui Nyai

Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa Roro Fitria. Perhiasan milik Roro Fitria yang dinilai menyentuh angka ratusan juga raib diduga digondol salah satu ART (Asisten Rumah Tangga) di rumahnya.

Roro Fitria pun membawa kasus ini ke ranah hukum. Ibu satu anak itu resmi membuat laporan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga:
Kehilangan Perhiasan Senilai 1 Unit Mobil, Roro Fitria Laporkan Orang Dekat

Ditemui usai membuat laporan, Roro Fitria mengungkap gelagat aneh ART yang baru bekerja selama tujuh bulan. Kejadian tersebut terjadi pada 13 Mei 2023 kemarin.

"Saya kaget, kan kalau mau izin paling tidak dua atau tiga minggu sebelumnya. Jadi bisa mencari pengganti," kata Roro Fitria usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (25/5/2023).

Karena tidak mendapat izin dari Roro Fitria, si ART kemudian beralasan sakit kepala. Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini bahkan dengan baiknya mengantarkan obat ke pembantunya tersebut.

Baca Juga:
Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda, Roro Fitria Beri Sindiran Menohok: Agak Lucu ya

"Katanya mau tidur siang, kepala enggak enak. Ya sudah, Nyai bawain obat sama vitamin," tutur Roro Fitria.

Tapi ternyata, tidur siang itu hanya kamuflase. Sebab saat sore hari, ART Roro Fitria tidak lagi berada di rumah alias kabur.

"Dia ternyata mengelabui Nyai," ucap artis yang pernah ditangkap karena kasus narkoba ini.

Baca Juga:
Sebut Suaminya dan Ferry Irawan Sama-sama Numpang Hidup, Roro Fitria Ungkap Firasat Buruk

Bersamaan dengan kepergian si art, Roro Fitria baru menyadari satu set perhiasan seharga ratusan juta hilang. Hingga kini ia belum mengecek lebih jauh barang apa saja yang mungkin ikut raib.

"Karena wardrobe Nyai besar sekali ya, jadi belum cek semua. Baik dari perhiasan, batu permata, maupun baju baju yang ada di wardrobe," kata Roro Fitria.

Untuk mengusut kasus ini, Roro Fitria melaporkan kejadian tindak pencurian di Polda Metro Jaya. Mengenai harga dari satu set perhiasan, Roro Fitria menolak menyebutkan angka pasti. Namun ia memperkirakan seharga satu unit mobil, yakni ratusan juta rupiah.

Load More