Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria ditemui di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Roro Fitria mengabarkan bahwa satu set perhiasan yang berada di rumahnya raib diambil pencuri. Tidak mau peristiwa ini berlalu begitu saja, Roro Fitria akhirnya melaporkan tindak pidana pencurian ini ke Polda Metro Jaya.

Tidak sendiri, artis yang akrab disapa Nyai ini didampingi temannya yang menjadi saksi.

"Telah terjadi tindak pidana pencurian, diduga keras dilakukan oleh ART (asisten rumah tangga) nyai," kata Roro Fitria di SPKT Polda Metro Jaya, Kamis (25/5/2023).

Baca Juga:
Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda, Roro Fitria Beri Sindiran Menohok: Agak Lucu ya

Dugaan Roro Fitria terhadap ART tersebut bukan tanpa sebab. Ini karena sebelumnya sang artis pernah menemukan barang temannya yang mendadak ada di kamar si pembantu.

"Saya menemukan masker dengan rantai emas kepunyaan sahabat saya. Awalnya bilang ketinggalan di ruang keluarga lantai satu," ujar Roro Fitria.

Tapi karena setelah dicari tidak ketemu, Roro Fitria masuk ke kamar ART-nya. Benar saja, masker rantai emas itu ada di sana. 

Baca Juga:
Sebut Suaminya dan Ferry Irawan Sama-sama Numpang Hidup, Roro Fitria Ungkap Firasat Buruk

"Ternyata benar, nyai menemukan masker rantai kalung. Memang kepunyaan mba Novita," ujar artis 33 tahun ini.

Kini, ART yang diduga mencuri perhiasannya itu telah kabur. Untuk itulah Roro Fitria meminta polisi mengusut kasus ini dengan tuntas.

"Jangan sampai merajalela sifat klepto, mengambil atau apapun itu. Karena nominalnya juga lumayan," kata Roro Fitria.

Baca Juga:
Roro Fitria Sebut Eks Suami Sejahat-jahatnya Psikopat: Nyai Diinjak-injak, Dikatai Kasar

Mengenai harga dari satu set perhiasan, Roro Fitria menolak menyebutkan angka pasti. Namun bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini memperkirakan seharga satu unit mobil, yakni ratusan juta rupiah.

Load More