Linda Rahmadanti | MataMata.com
Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti beberapa waktu yang lalu cekcok karena mobil Rp 1 miliar. Hal ini membuat ibunda Denny Cagur, Eny bin Toto cemas. 

Karenanya, dia menyambangi langsung rumah Denny Cagur belum lama ini. Hal itu terungkap dalam video tebaru Santi Widihastuti di YouTube.

Baca Juga:
Geger! Istri Diam-Diam Jual Kucing Denny Cagur ke Nagita Slavina Rp 55 Juta

"Kebeneran ini lagi pada bikin YouTube. Mama tuh sering nonton YouTube Denny sama Santi. Dari mobil viral sampai kucing sampai apa. Mama bilang kok ujung-ujungnya kayak mau berantem, mau ribut," ujar Eny bin Toto.

Selanjutnya, dia juga menasehati kalau kelakuan keduanya salah.

"Namanya Mama sayang sama Denny, sayang sama Santi. Mama takut lah cuma gara-gara begitu tuh takutnya Denny ribut. Nggak ini itu dua-dua nya juga salah," sambungnya.

Baca Juga:
Pengeluaran Bulanan Denny Cagur Rp 300 Juta, Jatah Buat Istri Segini

Raffi Ahmad bersama Denny Cagur dan mobil klasik. [Instagram]

Eny bin Toto juga menegur Denny Cagur untuk selalu berkonsultasi dengan istri apabila ingin membeli sesuatu. Dia tidak mau rumah tangga mereka retak karena masalah seperti ini.

"Harus saling mengerti, harus saling menghargai. Denny salah, kan Mama bilang kalau mau beli apa-apa Denny mah tahu ada aja. Mesti nya diomongin dulu. Siapa tahu nggak bolehnya Santi karena ada hal apa," jelasnya.

Mendengar itu, Denny Cagur dan Santi Widihastuti langsung meminta maaf. Mereka juga memastikan kalau hubungan mereka masih baik-baik saja.

Baca Juga:
Meski Diamuk Istri, Denny Cagur Ogah Jual Mobil Klasiknya

Santi Widihastuti jual kucing Denny Cagur ke Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]

"Maaf ya Ma, nggak ada maksud nambah pikiran Mama. Kirain Mama nggak pernah nonton YouTube," ucap Santi Widihastuti.

Sebagai informasi, Denny Cagur membeli mobil klasik Raffi Ahmad seharga Rp 1 miliar tanpa izin sang sitri. (Ismail)

Load More