Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pekan depan, Zaskia Sungkar akan menjalani operasi transfer embrio program bayi tabung. Hal tersebut dibenarkan oleh sang ibunda, Fanny Bauty. 

"Belum operasi, minggu depan insyallah. Kemarin baru persiapan konsultasi sama dokternya," kata Fanny Bauty saat dikonfirmasi, Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Jalani Operasi Transfer Embrio Bayi Tabung

Fanny Bauty mengaku khawatir Zaskia Sungkar akan menjalankan operasi di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Bahkan dia sempat meminta doker untuk menunda operasi transfer embrio itu.

"Saya tadi pikir boleh ditunda dulu, karena kan lagi wabah corona, tapi enggak bisa. Kata dokter enggak boleh lama-lama," ungkapnya.

Mendengar saran dokter itu, artis mantan istri Mark Sungkar ini pun pasrah. Dia hanya bisa berdoa serta berharap operasi berjalan lancar dan impian Zaskia Sungkar mendapatkan momongan terwujud.

Baca Juga:
Polisi Sebut Irwansyah dan Zaskia Sungkar Berkemungkinan Jadi Tersangka

"Ya sudah lah saya sebagai ibu cuma mendoakan semoga lancar operasinya minggu depan. Dan semoga diizinkan oleh Allah berkesempatan menjadi ibu," ucapnya.

"Dokter yang mengusahakan, tapi kan yang menentukan tetap Allah.  Makanya kita berdoa kepada Allah," sambung Fanny Bauty.

Irwansyah menemani Zaskia Sungkar yang tengah bersiap melakukan operasi transfer embrio di sebuah klinik. [Instagram]

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar melalui  Instagram mengunggah foto dirinya dan suami, Irwansyah tengah berada di sebuah ruangan bersama seorang dokter. Ia meminta doa agar operasi transfer embrionya berjalan dengan lancar. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sumringah Lihat Embrio, 5 Perjalanan Program Hamil Zaskia Sungkar

Load More