Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @felicyangelista_)

Matamata.com - Caesar Hito sempat parno terjangkit virus corona karena mengalami sesak napas. 

"Sempat ada (parno), kok tiba-tiba napasnya sesak kayak kecekik gini ya. Ternyata malam sebelumnya aku minum kayak thaitea gitu," kata Caesar Hito saat dihubungi awak media, Jumat (24/4/2020).

Felicya Angelista dan Caesar Hito. [Instagram]

Hal itu diketahui dari diagnosis dokter. Caesar Hito saat itu langsung memeriksakan diri ke dokter, sebab calon suami Felicya Angelista ini takut gejala yang dirasakannya itu merupakan bagian dari gejala Covid-19.

Baca Juga:
Sudah Pesan Gedung, Pernikahan Caesar Hito Terhambat Karena Corona

"Katanya dokter itu efek dari thaitea," ucap bintang sinetron Anak Jalanan ini.

Caesar Hito tak menampik benar-benar parno terjangkit corona. Aktor 26 tahun ini melakukan pemeriksaan dini semata agar tidak membuat orang lain tertular jika benar ia terjangkit virus corona.

"Iya aku periksa sampai ke dokter karena lagi ramai-ramainya kan, takutnya kena dan ngerugiin yang lain, makanya aku ke dokter aja, kata Caesar Hito.

Baca Juga:
Pernah Naik Lift Bareng Glenn Fredly, Caesar Hito Cuma Bisa Bengong

Selama pandemi corona ini, Caesar Hito sendiri patuh untuk tetap berada di rumah. Ia hanya sesekali pergi ke luar rumah untuk membeli persediaan makanan dan berbagi ke sesama.

"Keluar sempat sih sekali dua kali, hanya beli bahan-bahan makanan, kemudian pas paskah pergi keluar sekeluarga untuk bagi-bagi sembako. Jadi rasa takut ada lah tapi dikalahin sama rasa pengin bagi-baginya," tutur Caesar Hito.

Baca Juga:
Usung Adat Jawa, 4 Potret Prewedding Felicya Angelista dan Caesar Hito

Seperti yang kita tahu, pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memeriksakan diri jika merasakan gejala mirip corona seperti sesak napas, batuk, hingga demam tinggi. 

Load More