Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)

Matamata.com - Indra Bekti pernah kehilangan anak ketiga, Kenward Athar Indrabekti pada 31 Januari 2017. Dia pun mengenang kesedihan sang istri, Aldila Jelita saat melahirkan almarhum putra tercinta yang hanya bertahan hidup selama 23 menit itu. 

"Waktu itu Dilla sakit pas kehamilan 20 minggu. Waktu itu diinduksi dan berhasil lahir anaknya, keluar dari selaput gitu. Sudah ada tangan, kaki, masih kecil banget ya, terus dikasih pernapasan selang gitu. Akhirnya bertahan 23 menit ya bun," kata Indra Bekti kepada Aldilla Jelita dalam tayangan Siyap Bos, Jumat (24/4/2020).

Indra Bekti saat menggendong jenazah anaknya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2017) [suara.com/Wahyu].

"Saat itu dia histeris banget. Cowok lagi, kami kan memang pengin aja cowok. Sampai dia, 'Jangan, jangan bayi aku, aku aja (meninggal)'," sambung Indra Bekti.

Baca Juga:
Ada Penipuan Donasi Lawan Corona, Indra Bekti Geram

Aldilla Jelita yang saat itu juga menjadi bintang tamu acara membenarkan. Sebuah mimpi menguatkannya kemudian. 

"Berat lah. Sampai saat ini aku masih..," kata Aldilla berat.

"Sampai suatu hari aku mimpi, anakku laki-lakiku sudah besar, rambutnya agak kriwil gitu panjang. Dia meluk aku, 'i'm okay mam'. Terus aku kayak, ya dia akan lebih baik di surga daripada di sini sih," tutur Dilla.

Baca Juga:
Dulu MC Pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL, Begini Kenangan Indra Bekti

Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. (Suara.com/Firsta Nodia)

"Jadi sebenarnya anak kami tiga. Sudah dihitung tiga, karena dia sudah ada nyawanya, sudah kami aqiqahin," tutur Indra Bekti.

Diketahui, Indra Bekti resmi menikah dengan Aldilla Jelita pada tahun 2010 silam. Pasangan tersebut dikaruniai tiga anak dari hasil pernikahan itu.

Dua orang putri, yakni Dafania SahiraIndrabekti dan Amabell Eleanor Indrabekti yang melengkapi keluarga kecil mereka. Namun Tuhan berkehendak lain, Kenward Athar Indrabekti, anak ketiga Indra Bekti meninggal dunia di usia belum genap satu hari.

Baca Juga:
Terinspirasi Tya Ariestya, Indra Bekti dan Istri Ikut Program Bayi Tabung

Load More