Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim dan Artika Sari Devi (Instagram/@artikasaridevi)

Matamata.com - Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga pasangan Ibrahim Imran atau Baim dan Artika Sari Devi. Artike Sari Devi keguguran anak ketiga di usia janin 10 minggu.

Pada Jumat (24/4/2020) Baim pun menceritakan kronologi sang istri kehilangan calon buah hati ketiga di akun Instagramnya. Baim mengaku kehidupannya mendadak suram dan gelap.

"April 20th 2020 probably also the most happiest day after having abbey and zoe, yet became the saddest darkest day of m ylife ...our life. Akhirnya kami memberanikan diri keluar rumah dengan peralatan super lengkap untuk proteksi diri kami, yang akhirnya kami premier pertama kali untuk lebih pastinya memeriksakan kandungan mama tika apakah konfirm yes/no," kata Baim pada captionnya disertai foto USG.

Baca Juga:
Hamil Calon Buah Hati Ketiga, Artika Sari Devi Keguguran

Kronologi Artika Sari Devi keguguran (Instagram/@baimguitar)

Baim tak menemukan ada yang janggal saat periksa ke dokter. Calon bayi mungil itu memiliki besar, berat dan panjang yang memang sesuai untuk janin usia 10 minggu.

"Dokter kami pun meng-usg dan monitor menunjukan gambar yg memang kami (terutama saya ) kami tunggu-tunggu lebih dari setahun...seorang baby mungil. Dengn berat, panjang besar yang memang sesuai umur janin 10 minggu. Bukan main bahagianya saat itu," lanjut Baim.

Namun kebahagiaan itu mendadak lenyap karena tidak ditemukannya detak jantung janin. Bahkan setelah dites dengan 2 alat USG berbeda.

Baca Juga:
Baim Pakai Masker Bra di Wajah, Artika Sari Devi: Astaghfirullah

"Namun....satu hal yang tidak ditemukan adalah detak jantung baby yang tidak kunjung ditemukan. Setelah berbagai cara ditest bahkan 2 alat usg berbeda menyatakan memang baby ini sudah sepertinya baru saja dipanggil kembali ke pangkuan Allah swt..."

"Tidak terbayangkan perasaan kami saat itu..tidak bisa kami jelaskan lagi this past few days, kami hanya bisa berserah diri bahwa Allah memang maha perencana dan tau yang terbaik buat kami," katanya

Artika Sari Devi dan Baim (Instagram/@baimguitar)

Baim tak lupa minta maaf sudah menulis berita duka di akhir tulisannya. Dia berterima kasih dan memohon doa pengikutnya.

Baca Juga:
Jahil, Aksi Anak Baim dan Artika Sari Devi Suruh Netizen Unfollow Sang Ayah

"Dan susahnya minta ampun untuk nulis kayak gini. I owe this caption to you guys yg udah ikutan support keberisikan, kebawelan dan keinginan saya memberikan zoe dan abbey adek lagi. Namun maafkan kegembiraan blum bisa saya share kali ini, namun terimakasih buat doa dan supportnya selama ini. Mohon doanya saja ya buat alm baby ibrahim si baby lucu 10 minggu..terimakasih ..maaf panjang bacanya..mohon jaga kesehatan kita semua ya...#staysafe," tutup Baim.

Artika Sari Devi keguguran. (Instagram/@artikasaridevi)

Sontak netizen dan rekan artis turut merasa kehilangan. Mereka ikut menguatkan Baim dan Artika Sari Devi.

Artika Sari Devi sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan rasa kehilangan di Instagram Story. 

"Jantungmu berhenti tapi tidak dengan cintaku untukmu. Sampai kita berjumpa lagi anakku sayang," terang Artika Sari Devi.

Load More