Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Suaminya, Iko Uwais diketahui melebarkan sayap hingga ke kancah Hollywood, kira-kira apa ya suka dukanya buat Audy Item?

Audy Item mengaku sempat sedih karena harus ditinggal berbulan-bulan oleh Iko Uwais yang syuting di luar negeri. Namun tak dapat dipungkiri, rasa bangga kepada Iko Iwais menguatkannya.

Baca Juga:
Foto Keluarga, Putri Cantik Audy Item dan Iko Uwais Curi Perhatian

Hal itu diungkapkannya saat berbincang di channel YouTube Luna Maya, Minggu (26/4/2020).

"Iko sudah berkarir di luar, pada saat ditinggal deg-degan nggak sih? Apa sih yang membuat Audy kayak “ya sudah deh nggak apa-apa” gitu," tanya Luna Maya.

"Awal sih waktu pertama habis nikah itu promo Star Wars. Itu tuh campur aduk rasanya “Gue harus mengalamin ini yah” gitu, tapi di satu sisi ada rasa bangga yang buat itu tuh hilang semua rasanya," jawab Audy Item.

Baca Juga:
Iko Uwais Umbar Dada Lagi, Audy Item Diminta Waspada Pelakor

Sebagai seorang istri, pelantun lagu "Satu Jam Saja" ini tak ingin suaminya merasa terbebani ketika ditinggal bekerja. Sehingga Audy Item mencoba memahami bahwa hal itu dilakukan Iko Uwais untuk keluarga kecilnya.

Foto keluarga Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/@iko.uwais)

"Gue harus jadi kekuatan juga, kan ini buat suami gue. Jadi benar-benar yang kita sama-sama ngebangun ini semuanya," ungkapnya.

"Pokoknya kalau sampai sekarang dinyata kok kuat ditinggal berbulan-bulan, banyak banget yang nanya tipsnya. Sebenarnya sih mengerti posisi aja sih sebenarnya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Kini Cinta Mati, Iko Uwais Awalnya Sempat Jual Mahal ke Audy Item

Audy Item bilang dengan terus memberi dukungan, secara otomatis suaminya akan fokus bekerja dan selesai tepat waktu.

"Gue mengerti posisi gue sebagai seorang istri yang melihat bahwa harus menerima suaminya bekerja dan kerjanya jauh, kerjanya lama. Nah gimana caranya dia kerjanya bagus," ucapnya.

Pun ia menambahkan kalau selama ini tipsnya adalah saling percaya dan membuat Iko Uwais nyaman. Karena menurutnya, jika suaminya bekerja dengan nyaman hasilnya akan bagus dan cepat pulang. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Nggak Seromantis FTV, Kenangan Iko Uwais Lamar Audy Item

Load More