Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Audy Item dan Iko Uwais (Instagram/@audyitem)

Matamata.com - Soal keinginan suaminya, Iko Uwais untuk menambah momongan diungkap oleh Audy Item. Namun jika suami masih bekerja di luar negeri,  Audy Item belum bisa mengabulkan permintaan tersebut. 

"Tapi kalau misalkan, dia kan mau minta anak lagi, dia mau minta anak laki-laki, aku bilang oke boleh. Tapi jangan pas lagi saat syuting di luar," kata Audy Item saat berbincang di channel YouTube Luna Maya, Minggu (26/4/2020).

Baca Juga:
Iko Uwais Sering Syuting di Luar Negeri, Begini Curhatan Audy Item

Keberatan Audy itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Iko Uwais bekerja di luar negeri jadi tak bisa menemaninya saat dirinya hamil kedua anaknya.  Dia juga ingin didampingi sang suami ketika sedang mengandung seperti perempuan pada umumnya. 

Foto keluarga Audy Item dan Iko Uwais. (Instagram/@iko.uwais)

"Karena dua anak itu, dua-duanya ditinggalin. Jadi ke rumah sakit sendiri, jadi dia pulang cuma nemenin brojol aja gitu, abis itu dia berangkat lagi. Ntar kalau misalkan mau punya anak lagi boleh tapi di sini," ungkapnya.

Kendati begitu, perempuan 37 tahun ini akan selalu mendukung sang suami yang tengah menata karier di Hollywood.

Baca Juga:
Foto Keluarga, Putri Cantik Audy Item dan Iko Uwais Curi Perhatian

"Pasti support lah, ya namanya rezeki kita kan enggak boleh nolak ya. Jadi kalau memang Iko rezekinya banyak di sana (Hollywood) ya alhamdulillah kita terima aja sesuai dengan resikonya," ujarnya.

"Kita ambil resikonya memang harus seperti ini yang dijalanin, kita fight bareng-bareng," sambung Audy Item menandaskan.

Wah, Audy kasih syarat untuk Iko Uwais tuh. [Evi Eriska]

Baca Juga:
Iko Uwais Umbar Dada Lagi, Audy Item Diminta Waspada Pelakor

Load More