Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani dekat banget bahkan seperti saudara kandung dengan Fitri Salhuteru. Fitri menjadi orang terdepan yang selalu menolong ibunda Arkarna Mawardi tersebut saat sedang kesusahan. 

Namun, ada yang tak biasa soal hubungan Nikita Mirzani dengan Fitri Salhuteru saat ini. Yang terbaru, Nikita Mirzani dilarang ke rumah Fitri Salhuteru. Duh, kenapa nih?

Baca Juga:
Resep Steak ala Nikita Mirzani, Rasanya Nggak Kalah dari Masakan Restoran

Hal tersebut terungkap ketika Nikita Mirzani mengunggah video di Insta Story. Dalam video tersebut, salah seorang anak Nikita, Azka tengah pamit pulang dari rumah Fitri Salhuteru. Seperti diketahui, Azka sangat dekat dengan salah seorang putra Fitri Salhuteru.

"Aku doang yang nggak boleh ke sana sama Koh Cencen (suami Fitri Salhuteru). Padahal sudah rapid test," kata Nikita Mirzani. 

Anak Nikita Mirzani, Azka saat bermain di rumah Fitri Salhuteru. [Instagram]

Fitri Salhuteru langsung memberi balasan dalam video tersebut. Perempuan yang memiliki bisnis properti ini menjawab, "Kata Koh Cen, (boleh ke rumah) kalau sudah tes yang di tenggorokan. baru boleh."

Baca Juga:
5 Potret Kakak Nikita Mirzani yang Jarang Disorot, Dibilang Kayak Preman

Fitri Salhuteru rupanya belum mengizinkan Nikita Mirzani main ke rumahnya sebelum ia mendapat kepastian kalau Nikita negatif dari virus corona.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Antisipasi tersebut dilakukan Fitri karena penyebaran virus corona semakin mengkhawatirkan dan terus naik secara signifikan di Indonesia. 

Duh, bagaimana menurutmu? [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Baik Banget! Nikita Mirzani Bagikan 500 Sembako di Hari Ultah Anaknya

Load More