Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nicholas Saputra Didapuk Jadi Duta UNICEF [Suara.com/Dini]

Matamata.com - Nicholas Saputra putuskan tidak memposting foto diri di Instagram. Potret pemandangan alam, bangunan, maupun potret orang lain lah yang paling sering diunggah bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini. 

Hal ini tentunya menimbulkan rasa penasaran publik.  Sampai Produser Mira Lesmana mencoba mengonfirmasikan kepada aktor 36 tahun ini.

Mira Lesmana. (Suara.com/Oke Atmaja)

"Di saat banyak orang pajang foto, kenapa elo enggak?" tanya Mira Lesmana dalam Instagram Live, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:
Kenang Nicholas Saputra Waktu Kecil, Mira Lesmana: Lo tuh Dekil Banget!

Diakui Nicholas  jika sosok Mira Lesmana lah yang memperkenalkannya pada dunia Instagram. Tujuannya membuat untuk memperlihatkan hasil foto yang diambil oleh sang aktor.

"Kalau enggak salah bikin 2011, dulu di like 100 aja sudah senang banget. Memang itu aja, platform yang gue tahu dan memang cocok untuk itu,” jawabnya.

Nicholas Saputra menambahkan, "Enggak ada foto, karena bukan fotografinya gue."

Baca Juga:
Gading Marten Foto Bareng Nicholas Saputra, Komentar Kiky Saputri Diserbu

Satu-satunya foto diri Nicholas Saputra yang pernah diunggah saat ia mengampanyekan untuk setiap orang berpartisipasi dalam Pemilu, April 2019 lalu. Namun, foto selfie-nya langsung dihapus tak berselang lama usai diunggah. 

Nicholas Saputra [Revi C Rantung/Suara.com]

"Gue suka aneh, untuk pilih foto sendiri yang paling bagus yang mana. Kenapa gue harus ngelakuin ini? Sesuatu aneh, jadi (pilih foto) sudah bablasin aja," jelas  pria keturunan Indonesia-Jerman ini.

Suka traveling dan fotografi, Nicholas Saputra merasa Instagram menjadi tempat yang paling pas untuk dirinya menuangkan hasil jepretannya itu. 

Baca Juga:
Bersama Nicholas Saputra, Gading Marten: Haruskan Kita Bikin Film Bareng

Komentar Artis Pada Unggaha Selfie Nicholas Saputra (Instagram/@nicholassaputra)

"Belum bisa bikin buku atau percaya diri gelar pameran. Jadi pas ada Instagram, gue rasa itu tempatnya," kata Nicholas Saputra.

Udah jelas ya alasan Nicholas Saputra tak suka foto selfie diri. [Rena Pangesti]

Load More