Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi dan pacarnya, Aditya Gumelar. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Hubungan Elly Sugigi dengan Aditya Gumelar terpaksa harus kandas di tengah jalan karena tak direstui orangtua. Lebih tepatnya orangtua Aditya tak setuju.

"Itu kan sudah keputusan orang tuanya (Aditya Gumelar). Kami putus baik-baik," kata Elly Sugigi saat menjadi bintang tamu di program  Brownies, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:
Berhijab Pakai Baju Ketat, Elly Sugigi Ditegur Netizen

Sontak Ruben Onsu selaku host acara Brownies menanyakan bagaimana mereka mengakhiri kisah percintaannya. Lantaran sejak resmi berpacaran keduanya dikenal sebagai pasangan romantis.

"Jadi putus dari telepon?," tanya Ruben Onsu. "Aku ketemuan sama Aditya dan teleponan juga sama ibunya," jawab Elly Sugigi.

Dengan berurai air mata, Elly Sugigi mengaku tegar dengan kandasnya hubungan mereka. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya itu.

Baca Juga:
Digosipkan Putus, 5 Momen Manis dan Mesra Elly Sugigi dan Aditya Gumelar

"Aku tegar, aku terima. Aku terima kasih. Dia bisa membuat aku berubah jadi wanita yang dihargai," ujar Elly Sugigi sesegukan.

Diketahui sebelumnya, artis yang akrab disapa Mpok Elly tersebut mengunggah fotonya dengan Aditya Gumelar yang kompak memakai gaun serta kemeja emas.

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar [Instagram]

"Berpisah bukan berarti pisah untuk semuanya, janganlah perpisahan itu membuat kita saling tidak dewasa. Kita akan tetap saling support, saling doakan yang terbaik buat kita," tulis Elly Sugigi sebagai caption.

Baca Juga:
Elly Sugigi Putus dengan Aditya Gumelar, Netizen: Kontraknya Abis?

Lebih lanjut, Elly Sugigi juga menegaskan jika alasan putus mereka bukan karena ada masalah di antara keduanya, melainkan restu orangtua.

"Di antara kami berdua nggak ada drama atau mencari keuntungan semata no no. Allah punya rencana lain buat kita berdua, intinya doa restu orangtua sangatlah penting buat kehidupan siapapun itu," tambahnya.

Semoga lekas dapat gantinya ya Mpok Elly. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kini Pakai Kawat Gigi, 3 Potret Baru Elly Sugigi yang Makin Menawan

Load More