Kamis, 16 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Selasa, 28 April 2020 | 11:09 WIB

Matamata.com - Vebby Palwinta masih terus membagikan setiap momen pernikahannya dengan Razi Bawazier melalui akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menikah pada 18 April 2020. Di tengah pandemi virus corona, pernikahan mereka pun digelar sederhana dan dihadiri keluarga dekat saja.

Momen pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram @rimmabawazier)

Nah, kali ini Vebby Palwinta mengunggah foto berdua yang benar-benar bikin netizen gemas.

Yakni foto saat pertama kali Razi Bawazier ingin menciumnya.

Namun yang terjadi Vebby terlihat kaku dan canggung saat akan dicium.

Vebby Palwinta dan suami. (Instagram/@vebbypalwinta)

Dalam caption yang dituliskannya, pun Vebby mengakui kalau memang masih malu-malu untuk mengumbar kemesraan dengan suaminya.

"Kebayang nggak effort foto-foto ini gimana? Dari awal proses di kua sampe foto berdua gini ngakak melulu. Nggak bisa serius hahaha tapi alhamdulillah ada kaka kaka @imagenic yang bikin pose pose kita keliatan jadi lebih hangat satu sama lain, nggak kaku kaku bener hahaha (emoji ngakak) cieee malu malu tp mau kayanya tuh #vebbyrazistory," tulis Vebby Palwinta, Selasa (28/4/2020).

Namun meski hanya seperti itu fotonya, potret Vebby dan suami tetap bikin netizen iri nih.

"Begini aja bikin envy," komentar netizen.

"Koq gemesss sii.. liat pasangan ini," timpal netizen lain.

"Ih lucu," tambah netizen lain.

BACA SELANJUTNYA

Bagikan Momen Deg-degan Jelang Akad Nikah, Vebby Palwinta: Campur Aduk!