Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vitalia Sesha [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Para penghuni Rutan Pondok Bambu semakin terbatas aktivitasnya usai pemerintah memberlakukan Pembatasan sosial berskala Besar (PSBB).  Artis cantik Vitalia Sesha juga mengalaminya. 

Artis yang ditangkap karena penyalahgunaan narkotika itu lebih banyak melakukan kegiatan di kamar tahanan usai pandemi virus corona mewabah. 

Baca Juga:
Anak Pakai Narkoba, Ibu Menduga Vitalia Sesha Dijebak Pacar

"Jadi sebelum ada corona, kayak kemarin misalnya mengisi acara kegiatan, kesenian ikut, untuk menghibur, tidak terlalu sepi," ungkap Pelaksana Tugas Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita saat dihubungi wartawan, Selasa (28/4/2020).

Kini semua kegiatan di Rutan Pondok Bambu pun dihentikan. Kebijakan itu diambil demi mencegah penularan virus corona atau COVID-19.

Vitalia Shesha memegang masker saat dihadirkan sebagai tersangka dalam gelar perkara kasus narkoba publik figur di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Iya, (Vitalia aktif berkegiatan) tapi karena sekarang terhalang sama PSBB, baik di dalam rutan pun semuanya sama, jadi terutama ada kegiatan di kamar masing-masing begitu," sambungnya.

Baca Juga:
Kondisi Buruk Ekonomi Vitalia Sesha, Hadiah Lyodra Ginting Curi Perhatian

Hanya beraktivitas di dalam kamar tahanan juga dilakukan Angelina Sondakh. Sayang Ema Puspita tidak tahu persis keadaaan perempuan yang ditahan kasus suap wisma atlet Sea Games karena ditahan di LPP Pondok Bambu.

Terpidana kasus korupsi proyek di Kemenpora dan Kemendiknas Angelina Sondakh bersaksi dengan terdakwa M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (6/1). [suara.com/Oke Atmaja]

"Kan Angelina Sondakh di LPP, nggak sama dengan rutan. LPP kan sebelahnya Rutan," tuturnya menandaskan.

Itu dia aktivitas Vitalia Sesha di tahanan saat pandemi corona. [Ismail]

Baca Juga:
Kondisi Ekonomi Vitalia Sesha, Keluarga: Kami Sangat-sangat Susah

Load More