Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Arkana Mawardi ulang tahun pertama kemarin (28/4/2020). Tak merayakan ultah anak dengan mewah, Nikita Mirzani memilih bagi-bagi 500 paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Nikita Mirzani lebih memilih merayakan ulang tahun anaknya di panti asuhan. Hal ini untuk mengajarkan anak untuk berbagi, selain bermanfaat untuk orang lain juga tentunya. 

3 anak Nikita Mirzani: Loli, Azka dan Arkana. [Instagram]

"Sebenarnya walaupun nggak ada corona suka berbagi. Anak-anak Niki ulang tahun nggak pernah dirayain mewah kayak teman-teman artis lain  yang nyewa gedung panggil teman-teman," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga:
Arkana Mawardi Ultah, Nikita Mirzani Ngado Mobil Mewah Rp 6 M

"Lebih sering di panti asuhan segala macam. Cuma kan sekarang karena covid kalau mau ke panti asuhan juga kan nggak boleh, nggak bisa bercengkrama sama anak-anak sana. Jadi ya sudah bagi sembako aja," jelas Nikita Mirzani.

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani bersyukur karena Arkana bisa merayakan ulang tahun pertamanya. Apalagi momen Arkana lahir prematur dan sempat masuk ruang NICU masih terkenang di benaknya. 

"Alhamdulillah sih bersyukur banget karena Niki juga nggak tahu kalau anak Niki sekuat itu. Kemarin Niki sempat melow tuh, satu hari sebelum dia ulang tahun, gara-gara ngecek videonya lagi, foto foto," tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ultah Arkana Mawardi, Nikita Mirzani Kenang Bolak-balik Kantor Polisi

Bagi Nikita Mirzani, Arkana anak yang kuat, karena bisa melewati masa-masa kritis saat sakit.

Nikita Mirzani ucap ultah ke Arkana Mawardi (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Niki punya anak semua sih beda-beda ya. Loli, Azka, Arkana ini semuanya punya keunggulan masing masing. Kalau Arkana ini strong-nya terlalu kelewatan, jadi Niki kayak bersyukur aja gitu. Dia bisa melewati masa kritis," ucap Nikita Mirzani.

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak menjelaskan sakit apa yang dialami anak bungsunya itu hingga sekarang. Dia hanya mengaku Arkana hingga saat ini masih menjalani rawat jalan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bagi-Bagi 500 Paket Sembako di Hari Ultah Arkana Mawardi

"Sebenarnya Arkana masih dalam perawatan, cuma memang tidak terus tinggal di rumah sakit gitu. Tapi setiap bulan perkembangannya selalu baik, selalu baik. Alhamdulillah, maksudnya Tuhan selalu kabulkan doa Niki," tutup Nikita Mirzani.

Wah, the best banget nih Nikita Mirzani bagi-bagi sembako di ultah putra bungsu. Sekali lagi selamat ulang tahun Arkana Mawardi! [Ismail]

Load More