Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya dan Herjunot Ali (Kolase Instagram@lunamaya dan Herjunot Ali)

Matamata.com - Ngomongin tipe cowok ideal, ternyata sosok Herjunot Ali masuk dalam daftar cowok ideal menurut Luna Maya.

Ini terlihat ketika Luna tak menampik Herjunot Ali merupakan tipe cowok yang ideal. Banyak perempuan yang mengidolakan pemeran film Cinta Rock N Roll itu, termasuk dirinya.

Baca Juga:
Ini Kata Luna Maya Soal Hubungannya dengan Herjunot Ali

Hal itu diungkapkan Luna Maya saat berbincang di channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/4/2020).

"Secara fisik dia tipe lo? Secara dia enggak terlihat seperti cowok Korea, tapi kan dia putih juga," kata Melaney Ricardo.

"Kayaknya dia itu semua perempuan pasti mengidolakan dia," ujar Luna Maya.

Baca Juga:
Ke Luna Maya, Sophia Latjuba Ngaku Lagi Jatuh Cinta

Merasa penasaran Melaney Ricardo kembali menanyakan, apakah pernah terbesit dalam benak Luna Maya untuk berpacaran dengan Herjunot Ali.

Herjunot Ali saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019). [Suara.com/Yuliani]

"Pernah kepikiran sampai ke tahap pacaran? Karena netizen banyak banget yang doain kalian berdua," tanya Melaney Ricardo.

"Saat ini kita masih sama situasinya, kita nggak kemana-mana sayang sekali, aku minta maaf. Tapi sekali lagi gue nggak mau bilang nggak takutnya nanti iya, gitu. Gue nggak mau menjadi bahan sok nggak ternyata iya. Gue selalu bilang saat ini itu yang kita alami begitu (berteman)," jawab Luna Maya.

Baca Juga:
Curcol ke Luna Maya, Sophia Latjuba Kangen Orang yang Dibencinya

Mantan kekasih Ariel NOAH ini tidak ingin berandai-andai. Dia hanya mengikuti ke mana arah pertemanan mereka selama ini.

"Kita lihat nanti, kalau memang jodohnya ya pasti akan didekatkan secara yang lain, kalau pun tidak ya kita berada dalam siatuasi yang menyenangkan kok sebagai teman," ujar Luna Maya.

Wah doa terbaik deh buat Luna Maya dan Herjunot Ali. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ditanya Balikan Sama Mantan Atau Ditikung Teman, Ini Jawaban Luna Maya

Load More