Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista membongkar rahasia sukses di bisnis karaokenya pada Via Vallen. Hal ini diungkapkannya saat berbincang via live Instagram pada Rabu (29/4/2020). 

Via Vallen mengaku kagum dengan sosok Inul Daratista.

Baca Juga:
Sempat Dikabarkan Tak Baik, Begini Hubungan Inul Daratista dan Dewi Perssik

"Via juga bisa (bisnis). Ketika sudah dapat pencapaian luar biasa, jangan terlalu seneng. Jangan kelamaan senengnya. Ini repost kata-kata eyang Titiek Puspa," kata Inul Daratista.

Saat itu, Inul Daratista memiliki sisa uang Rp 3,8 Miliar. Bingung, pelantun 'Buaya Buntung' itu curhat dan meminta saran kepada Titiek Puspa.

"Aku dulu punya uang, ku pakai apa ya? (Bingung). Aku ngobrol sama eyang Titiek. Nggak tahu ke depannya gimana lagi sisa uangku Rp 3,8 miliar," kata istri Adam Suseno itu.

Baca Juga:
Amuk Peneror Keluarganya, Inul Daratista: Jangan Pernah Main-Main Sama Saya

Inul Daratista pusing mikirin gaji karyawan [Instagram/@inul.d]

"Terus eyang bilang yo wes sertifikat ke bank, buat usaha, aku nanya usaha apa. Tiba-tiba ada yang nawarin karaoke ke aku karena rugi. Aku bilang lagi ke eyang, yasudah kuteken Rp 1,8 miliar akhirnya," sambungnya lagi.

Akhirnya, setelah membeli karaoke itu, Inul Daratista belajar membangun bisnis. Segala proses perbankan hingga urusan printilan bisnisnya ia tangani sendiri.

"Belajar gimana bisnis, izin ke gubernur dan lain-lain aku jalan sendiri. Di situ aku terima respons bank satu tahun bisa buka lima cabang, ya seneng. Duit kurang tapi, sertifikat aku taruh di bank," beber Inul Daratista.

Baca Juga:
Suami Bahas Perempuan Dimadu Calon Ahli Surga, Inul Daratista Auto Ngamuk

"Orang mau ngomong apa bodo amat, yang penting punya rumah, mobil, kalau nyanyi nggak laku aku bisa kerja keras, gitu," pungkasnya.

Ternyata Inul Daratista bisnis karaoke berkat eyang Titiek Puspa ya.

Baca Juga:
Pakai Sport Bra, Intip Pose Yoga Inul Daratista yang Lentur Banget

Load More