Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rama Michael bersama istri dan anaknya. [Instagram/@rama_michael]

Matamata.com - Dengan adanya pandemi virus corona, bulan Ramadan tahun ini mungkin disambut berbeda oleh sebagian umat Muslim. Namun bagi Rama Michael Ramadan tahun ini sangat spesial karena sang istri, Chika Friska Sanjaya kini telah menjadi mualaf.

"Istri Alhamdulillah mualaf. Cuma sama mertua masih beda (agama)," kata Rama Michael, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2020).

Rama Michael bersama empat anaknya. [Instagram]

Anak pertamanya yang berusia tujuh tahun kini mulai belajar puasa juga sangat disyukuri oleh Rama Michael. Sementara adik-adiknya si sulung, belum diminta Rama untuk ikutan berpuasa.

Baca Juga:
Sudah Mualaf dan Hijrah, 5 Potret Penyanyi Tere dengan Hijab Syari

"Yang pertama sudah mulai, ya puasa setengah hari. Yang lain harus agak sabar lah ya," ujar kakak bintang sinetron Donny Michael ini.

Rama Michael bersama istri [Instagram/@rama_michael]

Diketahui Rama Michael dan Chika Friska Sanjaya sudah berpacaran selama 12 tahun sebelum menikah. Rama mengakui, 12 tahun pacaran membuatnya lebih mengenal dan tahu bagaimana cara menghadapi sang istri.

"Suka dukanya banyak, pernah sempat putus nyambung juga gitu. Ya mungkin itu jadi pengalaman akhirnya jadi mengetahui dan juga menjadi pondasi buat membangun keluarga. Dan Alhamdulillah sampai sekarang istri aku mualaf, aku dan istri sudah dikaruniai tiga putri dan satu laki laki," tutur Rama Michael.

Baca Juga:
8 Tahun Jadi Mualaf, Ayana Moon Curhat Menyentuh

Alhamdulillah, istri Rama Michael Mualaf nih. Semoga langgeng terus ya rumah tangganya! [Herwanto]

Load More