Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini dan Kahiyang Ayu. (Kolase Matamata.com/Instagram @ayanggkahiyang)

Matamata.com - Diberitakan sebelumnya, Syahrini menyumbangkan APD untuk tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan virus corona.

Belakangan, nama Kahiyang Ayu kembali menyita perhatian kalangan luas di media sosial. Ini terkait bisnis baru yang dirintis Putri Presiden Republik Indonesia tersebut. Ya, selama ini putra putri Jokowi memang terkenal tangguh dalam berwirausaha.

Kematian mendadak aktor kawakan Rishi Kapoor telah membuat semua orang berduka. Ini merupakan kejutan besar bagi Bollywood usai sehari sebelumnya, permata Bollywood lainnya Irrfan Khan meninggal setelah menyerah pada infeksi usus besar.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Syahrini Serahkan Bantuan APD, Netizen: Segitunya sampai Undang Wartawan?

Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto]

Diberitakan sebelumnya, Syahrini menyumbangkan APD untuk tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan virus corona.

''Bismillah 1 bulan nunggu APD akhirnya dateng. Alhamdulilah siap disalurkan. Mbak yang udah bawel nanya APD udah jadi apa belum. Udah ya mbak @princessyahrini," jelas Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini.

Baca selengkapnya

2. Anak Presiden RI, Kahiyang Ayu Nggak Malu Jualan Sabun Mandi

Kahiyang Ayu. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Belakangan, nama Kahiyang Ayu kembali menyita perhatian kalangan luas di media sosial.

Ini terkait bisnis baru yang dirintis Putri Presiden Republik Indonesia tersebut. Ya, selama ini putra putri Jokowi memang terkenal tangguh dalam berwirausaha.

Baca selengkapnya

3. Buat Hati Remuk! Tangis Duka 9 Seleb Bollywood Atas Kepergian Rishi Kapoor

Priyanka Chopra kenang Rishi Kapoor (Instagram/@priyankachopra)

Kematian mendadak aktor kawakan Rishi Kapoor telah membuat semua orang berduka. Ini merupakan kejutan besar bagi Bollywood usai sehari sebelumnya, permata Bollywood lainnya Irrfan Khan meninggal setelah menyerah pada infeksi usus besar.

Anggota persaudaraan film dan seluruh industri hiburan telah menyampaikan belasungkawa mereka kepada anggota keluarga dari aktor tersebut. Dari Aishwarya Rai Bachchan sampai Shah Rukh Khan patah hati usai Rishi Kapoor meninggal dunia karena kanker yang diidapnya.

Baca selengkapnya

4. Sambut Ramadan Penuh Syukur, Rama Michael: Istri Alhamdulillah Mualaf!

Rama Michael bersama istri dan anaknya. [Instagram/@rama_michael]

Dengan adanya pandemi virus corona, bulan Ramadan tahun ini mungkin disambut berbeda oleh sebagian umat Muslim. Namun bagi Rama Michael Ramadan tahun ini sangat spesial karena sang istri, Chika Friska Sanjaya kini telah menjadi mualaf.

"Istri Alhamdulillah mualaf. Cuma sama mertua masih beda (agama)," kata Rama Michael, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2020).

Baca selengkapnya

5. Banjir Kritikan usai Protes di Dalam Pesawat, Vanessa Surya Minta Maaf

Vanessa Surya (Instagram @vanessasurya)

Terkait aksi protesnya terhadap maskapai penerbangan yang ditumpanginya, selebgram cantik Vanessa Surya akhirnya buka suara. Kejadian itu memang mendadak viral usai dirinya mengunggahnya di media sosial Instagram. 

Dia mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang tersinggung atau terganggu dengan aksi protesnya tersebut.

Baca selengkapnya

Load More