Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bintang Emon. (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Belakangan ini netizen Indonesia atau +62 ketahuan meninggalkan jejak komentar jahat untuk selebriti luar negeri, Han So Hee dan Reemar Martin. Komika Bintang Emon pun mengomentari aksi netizen tersebut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu gara-gara akting Han So Hee sebagai perebut suami orang di drama Korea, ia dicap pelakor oleh netizen Indonesia. Instagram bintang The World of the Married ini dipenuhi komentar dengan kata ‘pelakor’.

Unggahan Bintang Emon [Instagram/@bintangemon]

"Kok bisa sih segitu jahatnya? Itu jempol kalau dikasih nyawa jadi Abu Lahab (paman Nabi Muhammad yang benci pada ajaran Islam) tuh," kata Bintang Emon di video yang diunggah ke Instagram, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga:
Dibully Netizen Indonesia, Ini 7 Fakta Seleb TikTok Reemar Martin

"Aktris antagonis lu katain pelakor pelakor. Kan dia akting, jahatnya pura-pura. Kok lu bodohnya beneran?" imbuh sang komika.

Selain Han So Hee, Bintang Emon juga menyentil netizen yang secara khusus mereport akun selebgram, Reemar Martin. Lantaran tak sedikit dari mereka yang iri dengan kecantikan perempuan asal Filipina itu.

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

"Ya Allah dengki banget kayak Haji Muhidin (tokoh antagonis di sinetron) lu. Kebencian mulu yang ditebar. Itu malaikat Atid lembur," ujar pria berlogat Betawi ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming 5 Drama Korea yang Dibintangi Han So Hee

"Kecuali Reemar pas joget TikTok, kepala lu kesikut. Nggak apa-apa apa lu marah, ini kan enggak," sambungnya lagi.

Belum lagi, aneh menurutnya saat netizen Indonesia justru melampiaskan hujatan itu dengan bahasa yang tak dimengerti dua artis luar negeri ini.

Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]

"Udah jahat, bodoh. Orang Korea atau Filipina nggak ngerti. Ini yang tahu adalah orang Parung Panjang atau Ciputat!" tegasnya.

Baca Juga:
5 Potret Reemar Martin, Seleb TikTok Filipina yang Lagi Digandrungi

Untuk itu, Bintang Emon mengajak orang-orang bersikap bijak. Apalagi di bulan suci Ramadan yang ada baiknya berlomba-lomba membuat kebaikan.

"Makanya nih, tren jempol jahat harus kita sudahi. Karena takutnya sia-sia, kaki jalan ke masjid tapi jempol kita sering bikin hati orang sakit," pungkasnya.

Gimana guys setuju sama Bintang Emon nggak? (Rena Pangesti)

Load More