Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Banyak orang yang sedih karena Ramadan tahun ini terasa berbeda di tengah pandemi virus corona

Beda dengan Maia Estianty yang mengungkap hikmah di balik wabah virus corona yang terjadi di Tanah Air. Menurutnya, ia lebih menikmati kumpul bersama keluarga selama bulan Ramadan.

Baca Juga:
Pisah Sementara dari Irwan Mussry, Maia Estianty Habiskan Waktu dengan Anak

Momen ini menjadi hal yang langka dikeluarga sang musisi. Sebab, jika biasanya dia akan sibuk dengan jadwalnya.

Namun pandemi virus corona membuat Maia Estianty lebih sering di rumah saja. Sehingga dia lebih banyak dihabiskan bersama suami dan anak-anaknya.

“Aku bahagia kenapa? Karena undangan makan berbuka puasa nggak ada. Dulu itu agak kesel diundang ke sana, buka di sini karena aku orangnya introvert,” kata Maia Estianty kepada Matamata.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Kisah Dibilang Mirip, Ini Kata Maia Estianty Soal The World of The Married

El Rumi, Maia Estianty, dan Dul Jaelani [Instagram/elelrumi]

"Tapi dengan adanya COVID-19, mau nggak mau semua orang nggak boleh keluar. Jadi di rumah aja, saya tambah seneng," imbuh pelantun Dear Diary tersebut.

Maia Estianty menuturkan, sebagai sosok yang introvert ia sebenarnya kurang suka bersosialisasi. Sang musisi lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga.

Misalnya saja kebersamaan dengan tiga anak Maia Estianty yang jarang bisa kumpul di satu momen. Terlebih anak keduanya, El Rumi sedang berkuliah di London, Tanah Air.

Baca Juga:
Gara-Gara Halu ke Hyun Bin, Maia Estianty Ciptakan Lagu untuk Tata Janeeta

El Rumi bersama Maia Estianty dan Al Ghazali. [Instagram]

Pandemi virus corona juga membuat El Rumi pulang ke Tanah Air dan tinggal di kediaman Maia Estianty untuk sementara waktu.

"Dia dari Maret sudah pulang ke Indonesia dan tetap sekolah online. Kalau balik lagi kesana mungkin September. Jadi memanfaatkan waktu sebaik mungkin," jelas Maia Estianty. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Jadi Backing Vokal Lagu Dul Jaelani, Maia Estianty: Biar Berasa Group Ratu

Load More