Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Furry Setya Raharja alias Mas Pur TOP [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Banyak selebriti Tanah Air yang mengenang Didi Kempot termasuk pesinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Fury Setya.

"Saya pertama ketemu itu di acara konser Didi Kempot, di Net TV waktu itu. Saya sebagai penonton kemudian niat saya hanya satu, saya bisa ketemu Pakde minta foto bareng," kata Furry Setya dihubungi, Selasa (5/5/2020).

Acara selesai, Furry waktu itu langsung menuju belakang panggung. Dia ingin berfoto bareng penyanyi berjuluk The Godfather of of Broken Heart.

Baca Juga:
Nella Kharisma Ucap Kangen, Komentar Penabuh Gendang Didi Kempot Buat Riuh

"Lalu di belakang panggung saya melihat Pakde Didi Kempot kelelahan. Akhirnya saya mengurungkan niat saya, karena takut mengganggu beliau," ucapnya.

Didi Kempot (Suara.com)

Tapi baru beberapa langkah mundur, Furry dipanggil oleh Didi Kempot. Bahkan, dia diajak Didi masuk ke dalam ruangannya.

"Akhirnya baru beberapa langkah saya (balik), dari belakang saya dipanggil 'Fur sini, ikut saya ke ruangan saya'. Di situ saya kaget," katanya.

Baca Juga:
Reza Rahadian Paling Ingat Kata-Kata Mutiara Ini dari Didi Kempot

Furry kaget karena selama ini dia tidak pernah berkenalan langsung dengan Didi Kempot.

"Tangan saya ditarik diajak ke ruangannya. Saya sama istri saya ditarik gitu, katanya 'sini kalau mau foto' dan dia sebut nama saya. Saya kaget waktu itu, saya nggak menyangka kalau beliau kenal saya," ujarnya.

"Akhirnya saya foto dan buru-buru gitu karena takut ganggu istirahatnya," katanya lagi.

Baca Juga:
4 Momen Didi Kempot dan Arda, Bocah Disabilitas yang Diajak Rekaman Lagu

Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, pada Selasa (5/5/2020) pagi tadi diduga akibat serangan jantung. Jenazaah Didi dikebumikan di Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

Didi Kempot (Suara.com)

Didi Kempot lahir di Surakarta 31 Desember 1966 dan memiliki nama asli Dionisius Prasetyo. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu campursari.

Selama ini, Didi Kempot dikenal sebagai maestro campursari dan penulis lagu yang handal. Dia memulai karier sebagai musisi jalanan di Surakarta sejak 1984 hingga 1986. Kemudian dia hijrah ke Jakarta pada 1987 hingga 1989. (Ismail)

Baca Juga:
4 Momen Yuni Shara Rekaman lagu Kapusan Janji feat Didi Kempot, Haru!

Load More